Resmi Hadir, OPPO Reno4 Siap Manjakan Kaum Milenial

Michael
08/09/2020 07:22 WIB
Resmi Hadir, OPPO Reno4 Siap Manjakan Kaum Milenial
OPPO Reno4 Pro

OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Reno4 Pro yang dikembangkan dengan desain premium dan dilengkapi teknologi canggih untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para milenial. Keunggulan OPPO Reno4 Pro akan diperkenalkan dalam peluncuran digital OPPO Reno4 Pro Fest dengan menghadirkan bintang internasional Lewis Capaldi dan Niki Zefanya, serta didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra dan  Rio Dewanto

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Sebagai Seri Reno yang dinanti pecinta OPPO, OPPO Reno4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna kami yaitu layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif.”

Layar OPPO Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci. OPPO Reno4 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek.

Teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit dan Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai. OPPO Reno4 Pro juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2.

Tara Basro, aktris dan Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengatakan, “OPPO Reno4 Pro sangat membantu saya dalam ‘menangkap’ inspirasi yang ada di sekitar dengan kemahiran layaknya seorang fotografer. AI Color Portrait Photo and Night Flare Portrait Mode memudahkan untuk mengabadikan setiap momen penting baik di siang maupun malam hari, mulai dari acara istimewa bersama keluarga hingga aksi seni. OPPO Reno4 Pro adalah sebuah smartphone andalan bagi mereka yang ingin bebas berekspresi kapan pun dan di mana pun.”

Arifin Putra, aktor dan Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengatakan, “OPPO Reno4 Pro memiliki performa untuk mengimbangi gaya hidup yang dituntut serba cepat dan kreatif. Terisi penuh dalam waktu 36 menit, OPPO Reno4 Pro siap mendampingi saya beraktivitas sepanjang hari tanpa kekhawatiran. Dengan SuperVOOC 2.0, saya juga dapat bersamaan bekerja, streaming video, dan bermain game dengan nyaman.”

OPPO Reno4 Pro memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8GB, dan pilihan ROM 128GB atau 256GB, serta dua pilihan warna premium yaitu  Starry Night dan Silky White. Harga dibanderol Rp 7.999.000,- dengan promo pre-sale menarik.

Livia Setyabrata menambahkan, “Terinspirasi dari semangat generasi muda yang penuh kreativitas, OPPO Reno4 Pro adalah paduan smartphone inovatif dan gaya hidup dengan mempersembahkan rangkaian program fokus pada fesyen dan musik. Peluncuran OPPO Reno4 Pro, OPPO Reno4 Pro Fest, mengusung konsep festival yang mengombinasikan film dan musik. OPPO Reno4 Pro juga berkolaborasi dengan brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa.”

“OPPO, melalui fitur-fitur dalam OPPO Reno4 Pro, berupaya mempersembahkan sebuah kombinasi teknologi inovatif dan gaya hidup yang kami harapkan dapat mendukung generasi muda selalu kreatif dan produktif,” tutup Livia Setyabrata.