Janjikan Pengalaman Baru, Ini Spesifikasi & Promo Black Shark 4!

Michael
21/07/2021 16:16 WIB
Janjikan Pengalaman Baru, Ini Spesifikasi & Promo Black Shark 4!
Black Shark 4

Smartphone Gaming yang sudah ditunggu-tunggu gamers di Indonesia, Black Shark 4 akhirnya resmi hadir. Produk terbaru di keluarga Black Shark ini akan mengangkat pengalaman bermain game ke tingkat yang baru. Black Shark 4 menjanjikan reward untuk para fans dengan user experience yang lebih baik dari pada seri sebelumnya. 

Ciri khas magnetic pop-up shoulder triggers pertama kali dilihat di Black Shark 3 Pro yang telah diimprovisasikan lebih jauh pada Black Shark 4 dengan respon sentuhan yang ditingkatkan untuk timbal balik dan presisi yang lebih baik lagi. Tombol-tombol yang nyaman memastikan performa gamingnya walau setelah digunakan dalam waktu yang lama.

Yamisok Nobar

Diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 870 yang siap dengan 5G dan memberikan fitur Kryo 585 CPU 3.2 GHz + Adreno 650 GPU, sampai dengan 12GB LPDDR5 ram, dan menggunakan penyimpanan UFS3.1 sebesar 256GB, Black Shark 4 mampu mengatasi game-game yang membutuhkan performa paling kuat di pasaran sekarang.

Dipersenjatai “Sandwich” Liquid Cooling 2.0 dengan improvasi terbarunya dapat tetap menjaga komponen-komponen utamanya lebih dingin walau sedang di tengah-tengah panasnya permainan.

Membuka Mobile Gaming yang Imersif!

Seluruh proses dan kekuatan render grafisnya bisa sia-sia tanpa layar yang bagus untuk memperlihatkan seluruh aksi dan layar AMOLED 6.67” 20:9 tidak mengecewakan pada hal ini. Generasi terbaru dari Samsung ini menawarkan refresh rate 144Hz, HDR 10+ dan DC dimming 4.0.

Speaker stereo simetris DTS, memberikan anda keunggulan dengan memproyeksikan suara yang seimbang dan dapat membantu anda untuk menunjukkan arah suara di dalam game dengan tepat. Sistem suara Black Shark 4 anda telah diset oleh para pemimpin ahli di industri audio. Sebagai tambahan, jack headphone 3,5mm memberikan anda tambahan pilihan konektivitas yang dilewatkan oleh banyak top-end smartphone di pasaran.

Look Fast, React Even Faster

Supaya dapat melihat dan mendengar lawan anda lebih baik sudah setengahnya memenangkan pertarungan anda dan layar dengan 720Hz touch screen reporting rate memastikan respon yang bebas dari lag walaupun menggunakan lebih dari satu jari jemari.

Baterai dual cell 4500mAh menyebarkan beban dari dua sumber kekuatan untuk digunakan pada waktu yang lama dengan pemanasan lebih minim. Jika saatnya untuk mengisi ulang Black Shark 4 anda, pilihan charger 120W Hyper Charge mengijinkan anda untuk mencapai 100% charge dalam waktu 15 menit.

Walaupun fokus di gaming, Black Shark 4 lebih dari cukup untuk mengatasi kegiatan sehari-hari yang biasanya kita lakukan dari smartphone kita. Kamera belakang memberikan fitur-fitur kamera yang berkualitas tinggi, termasuk 48MP Ultra HD f/1.8 kamera utama, 8MP HD f/2.2 wide angle lens dan 5MP f/2.4 untuk telephoto dan melengkapi ketiganya. Kamera depan dilengkapi oleh 20MP Ultra HD f/1.8 4-in-1 untuk selfie dengan mode AI beauty.

Antar Muka yang User-Friendly, Aksesoris yang Fokus pada Gaming

Ciri khas Black Shark yaitu menu gaming Shark Space yang telah diupgrade ke versi 4.0 dan memberikan control selama bermain game tanpa harus memutuskan permainan. JOYUI 12.5 yang baru ditingkatkan mewarisi hampir semua fungsi dari MIUI 12 yang menawarkan user experience yang lebih bersih dan cepat.

Black Shark 4 akan tersedia untuk pre-order di antara 23 Juli 2021 dan 29 Juli 2021, eksklusif di Black Shark Official Shop, Lazada.