IES Ligagame

Update Hearthstone 17.2 Hadirkan Tiga Hero Anyar

Michael
19/05/2020 13:21 WIB
Update Hearthstone 17.2 Hadirkan Tiga Hero Anyar
Update Hearthstone 17.2

Usai update besar-besaran yang dihadirkan Hearthstone dalam Years of Phoenix, kini, Blizzard sang pembesut game bakal mengeluarkan patch terbaru. Serangkaian perubahan bakal hadir di patch 17.2 yang dapat dinikmati para pemain.

Menariknya, dalam update terbaru ini, tiga hero anyar bakal meramaikan game Hearthstone, selain tentunya beberapa perubahan yang hadir di semua platform game tersebut (Android, IoS dan PC).

Lady Vashj: Evolving Electricity

“Usai meningkatkan Bob’s Tavern, para minion akan berubah satu tirt lebih tinggi/ kuat”. Lady Vashj menghadirkan insentif untuk meningkatkan Bob’s Tavern lebih cepat dan berpotensi memberikan akses ke minion yang lebih baik dalam waktu singkat.

Maiev Shadowsong: Imprison

“Membuat satu minion di Bob’s Tavern Dormant. Uniknya, setelah 2 putaran, kemampuan minion tersebut akan meningkat +1/+1”. Jika mampu menjaganya, Maiev menjamin minion dengan statistik yang lebih kuat pada putaran berikutnya.

Kael’thas Sunstrider: Verdant Spheres

Skill pasif yanf dimiliki Kael’thas cukup membantu pertarungan, pasalnya setiap minion ketiga yang dibeli akan mendapat peningkatan +2/+2). Kael’thas akan sangat berguna pada putaran berikutnya atau jangka panjang.

Tiga hero tersebut belum akan tersedia untuk semua pemain Hearthstone Battleground. Ketiganya baru akan dirilis 26 Mei 2020 mendatang, namun, para pemain yang telah membuka kunci Battlegrounds melalui Tavern Pass sudah bisa menikmatinya untuk putaran awal mulai tanggal 12 Mei 2020.

Kalian juga sekarang sekarang dapat menyusun ulang daftar deck dengan lebih mudah! Saat melihat daftar deck Anda di Collection Manager, tekan dan tahan tombol deck untuk masuk ke mode "mengatur ulang". Setelah Anda mengatur ulang mode, cukup klik dan seret pada geladak Anda untuk memesannya! Mengatur ulang Deck tidak akan berfungsi sampai kesembilan hero awal (tidak termasuk Demon Hunter) tidak dikunci.

Bagaimana update 17.2 menurut kalian Sobat Esports?