Trial by Felfire Solo Adventure dari Hearthstone Siap Kamu Jelajahi!

Rendy Lim
18/06/2020 17:18 WIB
Trial by Felfire Solo Adventure dari Hearthstone Siap Kamu Jelajahi!
Ada banyak update baru nih Sobat Esports di Felfire Festival!

Felfire Festival minggu ini bakal semakin seru dengan kehadiran Solo Advanture untuk lima chapter secara gratis dari Trial by Felfire! Kamu bisa mengikuti Aranna Starseeker dalam perjalanannya mencari jati diri bersama dengan para Demon Hunter dan Illidan Stormrage - yang nantinya akan berhadapan langsung dengan pemimpin dari Rusted Legion: Mecha-Haraxxus!

Pimpin Aranna dan teman-temannya menuju kemenangan di Solo Advanture untuk mendapatkan Rusted Legion card back. Kelima chapter dari Solo Advanture Trial by Felfire kini sudah siap untuk kamu mainkan. 

Bagi kalian yang sudah selesai dengan Solo Advanture, saatnya bersiap-siap untuk Trial by Felfire Challenges yang akan hadir minggu depan. Kamu dapat membangun deck-mu sendiri untuk menghadapi tantangan mengerikan  dari berbagai boss Outland. Tunjukkan kehebatanmu dalan Trial by Felfire Challenges untuk mendapatkan kartu Golden Legendary Kael'thas!

Selain itu, Aranna Starseeker Bundle sudah bisa kamu miliki sekarang, hingga 8 Juli dengan harga yang sangat memuaskan. Di dalamnya, sudah termasuk Hero Demon Hunter Aranna Starseeker, 20 pack Ashes of Outland dan Aranna card back

Selengkapnya, kamu bisa membaca patch note 17.4 di sini. Bagaimana Sobat Esports, kamu sudah merasakan updat-update terbaru dari Hearthstone ini?