First Warriors

Fans Faker Ucapkan Ulang Tahun Lewat Billboard Times Square

Rendy Lim
09/05/2019 15:36 WIB
Fans Faker Ucapkan Ulang Tahun Lewat Billboard Times Square
Faker League of Legends

Sang Midlaner favorit SK Telecom T1Lee “Faker” Sang-hyeok baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada tanggal 7 Mei kemarin. Saat ini, Faker dan SKT sedang berada di Vietnam untuk mengikuti Mid-Season Invitational sebagai perwakilan LCK berkat keberhasilan mereka mengalahkan Griffin 3-0 pada grand final LCK Spring Split 2019

Namun, kemeriahan menyambut ulang tahun sang superstar tersebut tetap meriah. Bahkan seorang fans rela membayar billboard untuk memasang ucapan selamat ulang tahun kepada Faker di New York, Times Square

Sekelompok fans tersebut menyewa serangkaian layar LCD di Times Square dan mengirimkan ucapan ulang tahun yang menunjukkan foto-foto sepanjang karir Faker dan banner raksasa bertuliskan "SKT T1 Faker 24th Birthday".

Meskipun hanya terpasang selama 1 hari, namun jumlah yang harus dikeluarkan oleh fans tersebut tidaklah sedikit. Diperkirakan untuk memasang billboard di Times Square, harga termurah yang harus dibayar berada di kisaran jutaan dollar AS. 

Bahkan harga yang fantastis itu tidak menghentikan para fans garis keras ini untuk memberikan dukungan kepada idola mereka. Sebelumya, salah satu pemain Overwatch dari Seoul Dynasty juga pernah mendapatkan ucapan ulang tahun serupa yang dipasang di stasiun subway Seoul.

Bagaimana pendapatmu sobat esports? Semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi Faker dan timnya, apalagi menjelang pertandingan pertama mereka di MSI melawan perwakilan Eropa, G2 Esports.