Yamaha November

Uzi Tegaskan Rehat Jelang LPL Summer Split 2022

Dandesignlab
06/06/2022 16:00 WIB
Uzi Tegaskan Rehat Jelang LPL Summer Split 2022
Riot

Mantan AD Carry dari Bilibili Gaming, Uzi, telah mengonfirmasi melalui live streaming-nya bahwa dia tidak akan hadir dalam acara LPL Summer Split mendatang. Uzi dikeluarkan dari roster League of Legends Bilibili tempo hari seusai bermain hanya satu kali di musim ini. 

Saya pasti akan beristirahat di musim panas,” kata Uzi.

Taiwan Ecellence - Article Banner

“Ada banyak hal yang tidak memiliki solusi. Jika saya bisa menjadi sedikit lebih kuat, maka itu tidak akan menjadi masalah sekarang. Tidak ada yang namanya 'seandainya' dalam hidup. Sangat disesalkan."

Uzi belum pernah bermain di League of Legends profesional sejak 2019. Pertandingan comeback-nya adalah bersama Bilibili awal tahun ini. Dia memainkan sembilan pertandingan dengan tim di musim semi dan hanya memenangkan satu pertandingan saat dirinya tampil. 

Sebelumnya, Uzi memainkan semua tujuh musim karirnya dengan Royal Never Give Up. Meskipun sukses disepanjang dekade terakhir, dia belum dapat membawa Bilibili ke puncak yang sama. Hal tersebut diakibatkan oleh kurangnya waktu bermain mengingat Uzi hanya berperan sebagai cadangan. Bilibili harus puas di peringkat delapan di LPL Spring Split 2022 setelah tumbang di babak kedua playoff.

Ke depannya, peran ADC Bilibili hanya akan bertumpu pada Doggo yang menjadi starter di posisi tim selama paruh pertama musim. Bilibili membukukan rekor permainan individu 25-18 ketika dipimpin oleh Doggo selama Spring Split. Sementara Uzi, masih belum jelas apakah dia akan kembali bermain di masa depan atau mungkin tidak akan terjadi sampai setidaknya 2023.  

LPL akan kembali beraksi saat Summer Split digelar pada 10 Juni.0