Yamaha November

T1 dan Tottenham Hotspurs Berjumpa dan Tukar Jersey

Dandesignlab
13/07/2022 12:00 WIB
T1 dan Tottenham Hotspurs Berjumpa dan Tukar Jersey
Twitter

Salah satu klub sepakbola papan atas dari Premiere League, Tottenham Hotspurs, telah berkunjung ke Korea Selatan dan berjumpa dengan tim terbaik Leagues Korea, T1, dengan mengabadikan foto bersama Faker dan lainnya yang menunjukkan momen tukar Jersey. 

Pemain gelandang tengah atau striker tersebut, Son Heung-Min, terlihat sedang bersama Zeus, Oner, Faker, Keria, dan Gumayusi, dengan Jersey yang ditandangani selama menjalani pre-season summer tour di Korea pada postingan yang dikirim oleh organisasi T1 di Twitter.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Faker dan Son sebelumnya telah menjalin kolaborasi pada tahun 2020 untuk mempromosikan Xbox Game Pass di Korea Selatan. Son Heung-Min juga telah menjalin kemitraan dengan PUBG pada tahun lalu. Tentunya, momen yang di abadikan tersebut telah memperlihatkan hubungan yang hangat antara atlet olahraga sepakbola dan atlet esports terbaik di dunia bersatu. 

Saat ini T1 akan melanjutkan debut mereka di LCK Summer Split 2022 untuk bersaing dengan Hanwha Life dan DRX di akhir pekan. Sementara Son dan Tottenham akan berlaga di Premiere League musim berikutnya. Tim dari liga inggris tersebut juga akan bersaing di Seoul dan Suwon untuk menghadapi K-League XI.  

Wah, keren ya sobat esports!