Riot Tunjuk Lil Nas X Produksi Lagu Anthem Worlds 2022!

faizalkamill
16/09/2022 13:00 WIB
Riot Tunjuk Lil Nas X Produksi Lagu Anthem Worlds 2022!
Riot Games

Riot Games baru saja mengumumkan kerja sama bersama mega bintang Lil Nas X menjelang Worlds 2022. Diumumkan bahwa Riot akan memproduksi anthem Worlds tahun ini bersama pemenang piala Grammy tersebut.

Selain itu, Riot juga menunjuk Lil Nas X sebagai “Presiden” dari League of Legends.

Meski mendapat gelar sebagai presiden, Lil Nas X bukanlah pimpinan sebenarnya. Ia akan membantu Riot dalam membuat konten dalam beberapa waktu mendatang, salah satu yang paling dekat adalah lagu anthem Worlds 2022.

Dikabarkan bahwa anthem Worlds tahun ini akan diberi judul “STAR WALKIN”. Rencananya lagu ini akan dirilis resmi pada 23 September mendatang.

“Saya merasa sudah waktunya bagi saya untuk mencoba sesuatu yang baru. Saya telah meninggalkan jejak saya pada budaya pop dalam banyak hal, dan sekarang saatnya untuk terjun ke dunia game. Saya akan menjadi presiden League of Legends terbaik sepanjang masa. Saya juga akan membuat lagu Worlds terbaik sepanjang masa dan membuat turnamen Worlds terbesar, terkeren, terseksi dalam sejarah Worlds!” ucap Lil Nas X.

Dalam video pengumumannya hanya terdapat teaser dari lagu “STAR WALKIN”. Meski begitu, dalam konser terbaru dari sang penyanyi, Lil Nas X memutar lagu terbarunya tersebut.

Lagunya cukup catchy dengan genre musik khas dari Lil Nas X. Selain menciptakan lagu, Lil Nas X juga akan meramaikan Worlds tahun ini sebagai pembuka di babak grand final. Lagu “STAR WALKIN” baru akan bisa kalian dengarkan secara resmi pada 23 September mendatang di berbagai platform.