Walikota London Sambut Baik LoL Mid-Season Invitational 2023!

faizalkamill
12/01/2023 12:00 WIB
Walikota London Sambut Baik LoL Mid-Season Invitational 2023!
LoL Esports

Riot Games telah mengkonfirmasi bahwa LoL Mid-Season Invitational 2023 akan berlangsung di kota London, Inggris. Mendengar hal ini, walikota London, Sadiq Khan, menyambut baik diadakannya turnamen internasional LoL di tanah Inggris.

LoL MSI 2023 akan berlangsung mulai dari 2 Mei hingga diakhiri dengan babak grand final pada 21 Mei 2023.

Riot Games

OVO Wembley Arena London akan dipilih sebagai venue utama dari MSI kali ini.

Walikota London, Sadiq Khan, yang juga tampil dalam video pengumuman MSI 2023 menyampaikan sambutannya pada turnamen tahunan Riot ini.

“Kami sangat senang menjadi tuan rumah League of Legends MSI di London untuk pertama kalinya,” ucap Sadiq Khan.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya ingin London menjadi pusat esports di masa depan.

“Esports adalah sektor yang berkembang dan menghadirkan peluang yang sangat menarik bagi London dan komunitas gamingnya. Kami ingin membawa turnamen terbesar dan terbaik ke London, dan MSI adalah cara brilian untuk menunjukkan ambisi kami untuk menjadi pusat esports.”

  

Quarter final Worlds 2015 merupakan kali terakhir London menjadi tuan rumah turnamen LoL. Sejak itu, London masih belum mendapat kesempatan untuk mengadakan turnamen internasional LoL lagi.

“Saya sangat senang mendukung Riot Games di industri yang dinamis ini, baik di tingkat akar rumput maupun profesional. London dengan hangat menyambut semua pemain dan penggemar turnamen di kota kami dan berharap yang terbaik untuk semuanya.” tutup walikota London.