Esports.ID

Atta Halilintar Ingin Buat Tim Esports, Tapi...

Billy
22/07/2019 17:54 WIB
Atta Halilintar Ingin Buat Tim Esports, Tapi...
Esports.ID

Salah satu daya tarik Mobile Legends All-Star, Sabtu kemarin (20/7), adalah kehadiran Atta Halilintar YouTuber sukses Indonesia.

Atta yang kini memiliki 17 juta lebih subscriber jadi salah satu figur promosi untuk MLBB All-Star dengan dandanan mirip Alucard datang sekitar pukul 18:00 WIB ke Tennis Indoor Senayan, dan menemani Kimi Hime sebagai MC.

Tim Esports.ID dapat kesempatan bertanya kepada Atta sesaat sebelum ia bertugas mengenai keinginannya membuat tim Esports.

Atta sebenarnya tertarik terjun ke dunia olahraga digital hiburan mengikuti jejak YouTuber lain seperit Reza Arap misalnya. Hanya saja masih ada beberapa kendala.

"Sebenernya, aku sih sangat tertarik, bikin tim esports tuh menarik banget. Tapi, mungkin karena jadwal kali ya, aku belum dapetin schedule yang  pas untuk bikin atau konsepin team esports. Kalau ngga ada masalah waktu sih dengan senang hati aku membuat esports. Apalagi untuk kemajuan negara kita di dunia esports gitu," tutur Atta.

Atta memang dikenal super sibuk, bukan rahasia lagi kalau tiap konten yang ia produksi di YouTube membutuhkan waktu preparasi yang sangat lama dan matang.

Tapi kalau betulan Atta bikin tim esports, so pasti dukungan untuk para pemainnya bakal moncer banget secara dirinya tajir-melintir. Ada yang mau bikin proposal ke Atta biar dia yakin bikin tim, Sobat Esports?