LINE POD - MAVIS

Oura & Marsha Curhat Rasanya Pensi Jadi Pro Player Mobile Legends

Billy Rifki
01/03/2020 00:56 WIB
Oura & Marsha Curhat Rasanya Pensi Jadi Pro Player Mobile Legends
Esports.ID Interview

Kala menanti laga lanjutan MPL Season 5 di Minggu keempat, dari ruang tunggu VIP terlihat penampakan familiar. Dua pemain legenda EVOS yakni Oura dan Marsha ternyata sedang main dan berkumpul bersama mantan rekannya yang bakal bertanding hari itu (28/2).

Meski rajin melihat mereka di layar komputer lewat aktifitas stream dan juga nge-cast match di MPL S5, tapi tim Esports.ID penasaran, seperti apa sih rasanya kehidupan mereka berdua setelah tidak lagi jadi pemain profesional?

Di luar dugaan, ternyata Papiler dan EkoJu sangat ceria loh. Mereka cukup senang karena merasa lebih bebas tanpa ada tekanan tipikal gamer kompetitif yang harus dituntut untuk bermain dan berlatih all-out setiap hari.

Begini kata mereka usai tak lagi berstatus pro player, "Rasanya happy banget ya sekarang, kita bisa berkata-kata "binatang"" tutur Marsha nyeleneh. Sementara, Oura mengiyakan kalau hidupnya lebih ceria dibanding masa-masa profesionalnya.

Tak lupa, mereka turut mengomentari permainan EVOS masa kini yang dianggap makin baik. Marsha punya pendapat berbeda, ketiadaan Donkey justru jadi faktor utama EVOS bisa berkembang lebih positif. "Intinya harus ngga ada Donkey, kalau ada Donkey..cupu dia!!!" sahut Marsha dan Oura bersamaan.

Khusus untuk Buts, Oura kembali mengirimkan pesan untuk sang penerus. " Untuk Buts, tetaplah berlatih keras, jangan lupa doa, makan dijaga dan minum susu tiga hari sekali". Marsha tak ketinggalan memberi wejangan untuk anak baru lainnya agar menghindari begadang. Sembari bercanda, mereka kompak menutup tips untuk EVOS dengan "Ingat, Rokok... harus dibanyakin, haha.."

Tentu saja kedua mantan pemain EVOS ini cuma guyon ya sobat Esports, memang karakteristik mereka yang asik dan suka bercanda membuat fans Mobile Legends sangat mengidolakan mereka.

Usai interview, kedua sosok tersebut melanjutkan nonton pertandingan MPL sambil menerima ajakan foto bareng fans. Tak terlihat rasa canggung dari keduanya yang lekas membaur dalam serbuan penggemar.

Siapa Sobat Esports yang nge-fans banget sama Marsha dan Oura nih?