PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Lagi, RRQ Hoshi Pecundangi Bigetron Esports!

Michael
21/03/2020 14:23 WIB
Lagi, RRQ Hoshi Pecundangi Bigetron Esports!
Sang Raja Kembali Tundukkan Bigetron di Lanjutan MPL Season 5

Duet Lemon dan XIN dari RRQ Hoshi kembali merenggut korban baru. Kali ini si pemuncak klasemen Bigetron Esports kembali harus takluk di tangan “Sang Raja” sekaligus menyerahkan posisi puncak mereka. Lemon dan kawan-kawan sukses menggulung Bigetron Esports dengan skor 2-0 dalam lanjutan babak regular MPL Season 5.

RRQ Lanjutkan Dominasi atas Bigetron
Pertemuan kedua tim yang digadang sebagai calon kuat juara MPL Season 5 ini bak antiklimaks. Diperkirakan bakal berjalan ketat, nyatanya dominasi RRQ tak dapat diredam tim Bigetron. XIN tampil sangat baik di game pertama dengan menggunakan Hayabusa. Penampilan R7 sebagai tank dengan Uranus juga menjadi salah satu kunci kemenangan RRQ di game pertama yang memakan waktu 18 menit.

Game kedua menjadi pelengkap penderitaan Bigetron tadi malam. Terus ditekan sejak awal laga, Branz cs kembali harus menyerah dari RRQ di menit 13. XIN yang kali ini menggunakan Karrie lagi-lagi unjuk gigi dengan menjadi MVP berkat torehan 7kill 1death 7assist plus networth tertinggi.

Klasemen regular season MPL S5 - source: id-mpl.com

Kekalahan ini menjadi kali kedua tim Bigteron harus takluk ditangan RRQ. Sebelumnya, pada pertemuan pertama (28/2), RRQ juga melibas Bigetron dengan skor 2-0. Sayangnya, RRQ tersandung oleh dua lawan yang secara peringkat berada di bawah mereka, yakni Alter Ego dan Genflix Aerowolf.  

Duel Lemon vs Branz di MVP Regular Season
Duel RRQ vs Bigetron Esports semalam juga menjadi ajang duel dua calon kuat MVP regular season MPL. Lemon andalan RRQ dan Branz di kubu Bigetron banyak dijagokan berbagai kalangan dan pecinta Mobile Legends. Sayangnya penampilan keduanya semalam bisa dibilang “biasa saja”, malah XIN yang berhasil mencuri perhatian dengan tampil sebagai MVP di kedua match.

Macan Putih Terkam Landak
Di partai lainnya, tim EVOS Esports berhasil menaklukkan ONIC Esports dengan skor 2-1. Partai kedua tim yang pernah merengkuh gelar juara MPL ini berjalan dengan sengit. EVOS yang sempat tertinggal 7k networth, berhasil membalikkan keadaan dan merebut game pertama. Tak ingin dipermalukan ONIC berhasil menyamakan kedudukan berkat permainan gemilang Drian dan CW-. Sayangnya di pertandingan penentuan ONIC tak kuasa menghentikan permainan Wannn yang menggila dengan Granger-nya. Torehan 10kill 4death 4assist berhasil membuat EVOS memastikan kemenangannya.

Lanjutan babak regular MPL Season 5 hari ini akan menyajikan partai tak kalah seru. Bigetron akan kembali bersua dengan EVOS, sedangkan Alter Ego sedang mempertaruhkan nasib lolos ke playoff dengan menghadapi Aerowolf. Laga terakhir akan ditutup dengan pertandingan antara RRQ vs Aura.