GoPay Midnight Sale Promo

Kisruh "Pause", ONIC Tak Nikmati Kemenangan Kontra EVOS

Billy Rifki
28/08/2020 21:09 WIB
Kisruh "Pause", ONIC Tak Nikmati Kemenangan Kontra EVOS
Esports.ID Interview

Poin tambahan berhasil dikantongi tim Landak, ONIC Esports. Berjumpa EVOS Esports di week-3 MPL Season 6, ONIC sedikit "terbantu" dengan kendala lag yang dialami pemain EVOS.

Sesuai rule MPL Indonesia yang sudah disepakati juga oleh para tim partisipan, kesempatan pause EVOS sudah lewat batas 5 menit sehingga bila terjadi gangguan koneksi mereka tak bisa lagi melakukan pause. Jadi tak beralasan pertandingan dianggap tidak adil karena sudah sesuai dengan peraturan yang ada.

Rasy yang berkomunikasi dengan Esports.ID usai match mengatakan, ia tak menikmati kemenangan di game pertama. Andai jadi pemain EVOS pun, ia pasti merasa bad mood. Ini terbukti dengan tiada euforia berlebihan dari ONIC usai mengamankan game kedua.

Ada yang unik dari laga ini, kedua tim memutuskan untuk ban dan pick draft yang sama seperti game pertama. Rasy mengakui tidak menahu soal kebetulan ini dan timnya memutuskan untuk mengerahkan pilihan serupa seperti sebelumnya.

“Kalau buat game kedua tuh kita kan lihat ban mereka, masih sama. Kita kira itu rematch. Kalau saya pribadi ngga tau juga (kenapa draft sama seperti game 1). Kita pikir sama hero, sama ban, ngga ada kesepakatan tapi” tutur sang tanker.

ONIC saat ini nyaman di peringkat pertama MPL Season 6 dengan empat kemenangan tanpa tumbang. Siapa tim yang mampu mengganjal ONIC Esports?