Persiapan Matang, Alter Ego Bantai 10S Gaming Frost di M2

Billy Rifki
19/01/2021 10:10 WIB
Persiapan Matang, Alter Ego Bantai 10S Gaming Frost di M2
Esports.ID Interview

Alter Ego memulai laga perdana mereka di M2 dengan lancar (19/1). Berjumpa 10S Gaming Frost asal Jepang, grup mereka akan bertanding hingga malam nanti untuk hari kedua. Tim asal Indonesia bisa dibilang paling ditunggu penampilannya, seperti Alter Ego yang masuk kategori unggulan bahkan calon juara.

Laga pertama mereka memang tak mudah, 10S dikenal sebagai tim yang mengejutkan dan agresif. Namun, Udil dan kawan-kawan mampu meredam pergulatan mereka. Ditemui usai pertandingan dalam after match interview, Udil dan Celiboy bercerita kepada media, termasuk Esports.ID, persiapan mereka sebelum melawan 10S.

Yamisok Nobar

"Sejauh ini setiap pemain Alter Ego sudah siap semua dari segi mental maupun pemanasan segala macemnya. Dari apa yang kita lihat dan apa yang kita rasakan di in-game berjalan lancar," ucap Udil. Ada fakta menarik pada pertandingan ini, AE dan 10S berlangsung paling pertama sekitar jam 09:00 WIB.

Artinya, para pemain harus bangun lebih pagi dari jadwal dan bersiap sedini mungkin. Celiboy sempat membantah ketika dia diduga masih ngantuk saat pertandingan. Namun, ia menjelaskan kalau selama karantina, Alter Ego sudah beradaptasi dengan baik untuk hidup sehat, termasuk bangun pagi.

Wah untung ngga ngantuk kaya tim pesaing mereka di M2. Itu dia untungnya hindari begadang kalau nggak ada gunanya Sobat Esports.