Tak Biasa Bangun Pagi Jadi Alasan Todak Kalah Lawan Omega

Billy Rifki
18/01/2021 14:15 WIB
Tak Biasa Bangun Pagi Jadi Alasan Todak Kalah Lawan Omega
Esports.ID Interview

Todak akhirnya bangkit di match kedua mereka melawan perwakilan Kamboja, Impunity. Menampilkan playstyle yang jauh berbeda dari kekalahan mereka di match pembuka kontra Omega, Moon dan kawan-kawan masih membuka lebar peluang untuk lolos ke fase selanjutnya.

Berbincang bersama Esports.ID dalam sesi interview after match M2, Moon dan Ciku mengungkapkan sebab mereka kalah di laga melawan Omega Esports. "Kami tidak biasa bermain jam 10. Biasanya jam 12 atau jam 1, itu waktu bermain kami. Kami merasa sedikit nge-blur saat pertandingan melawan Omega," ucap Moon.

Yamisok Nobar

Salah satu kunci perubahan permainan dari Todak adalah saat Moon mendapatkan Mathilda. Hero ini terasa spesial untuk Todak karena memberikan banyak sekali keuntungan dalam team fight. Satu momen saat Yi Sun-shin dari Ciku melayang cukup jauh ke arah Mathilda dan berhasil membunuh musuh berkat skill dash yang diberikan oleh Mathilda.

"Menurutku hero ini adalah support terbaik saat ini. Damagenya cukup besar, punya crowd control yang bagus dan bisa memancing musuh," ucap Moon mengenai hero baru Mobile Legends ini. Mathilda pun di banned pada game kedua karena cukup menyulitkan untuk diantisipasi Impunity.

Wah, Todak sih ngeri main Mathildanya, bisa kalian pelajari nih untuk main sama party. Tapi ingat, kebiasaan begadang tim Todak jangan ditiru yah biar kalian mainnya fokus.