Pakai Belerick Offlane, Lemon Bawa RRQ Hoshi ke Upper Bracket M2

Billy Rifki
19/01/2021 20:37 WIB
Pakai Belerick Offlane, Lemon Bawa RRQ Hoshi ke Upper Bracket M2
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi kembali mengubah line up mereka melawan tim tuan rumah, EVOS SG. Kali ini, alien kebanggan Indonesia beserta 'baby'-nya yakni Lemon dan Alberttt diturunkan jadi tim inti. Drafting RRQ pun jadi berubah dengan kehadiran dua pemain ini, seperti Lemon yang memakai Belerick sebagai sidelaner di game pertama, meski hero tersebut disepelekan banyak player.

Laju RRQ Hoshi memang tak semulus match pertama mereka kontra tim Brasil DreamMax. Lemon cs pada akhirnya membawa pulang poin usai mengakhiri perlawanan EVOS SG dengan skor 2-1. Penampilan Lapu-lapu Lemon di game ketiga jadi pembeda berkat keberanian inisiasi dan damage yang sangat tinggi menembus pertahanan pemain EVOS.

Yamisok Nobar

Usai laga, Lemon dan R7 bersedia berbincang di media interview bersama Esports.ID via Zoom. Lemon menjelaskan alasan ia memilih Belerick. "Sebenernya jujur aja menurut saya Belerick itu malahan kuatnya di side, karena ekonominya lebih tinggi dan expnya lebih tinggi. Karena semakin banyak item semakin banyak HP-nya."

R7 menambahkan kalau pemilihan Belerick juga dalam rangka menghibur penonton dengan pick unik. RRQ Hoshi memang terkenal dengan luasnya hero pool mereka dan match ini jadi pembuktian karakter tersebut.

Laga selanjutnya di upper bracket RRQ Hoshi akan menjamu Omega Esports yang tak kalah kuat. Lemon mengatakan tim RRQ Hoshi sudah mempersiapkan rencana untuk melawan tim tersebut. " Yang mau kita waspadai dari Omega sebenernya kita sudah tahu cara mainnya, tinggal tunggu besok aja bagaimana," tutup pemain bintang tersebut.

Makin seru aja nih pertandingan M2, menurut kalian penampilan RRQ Hoshi sudah memuaskan belum?