Ungguli Unique DeVu, Burmese Ghouls Siap Tantang Tim Tuan Rumah M2

Billy Rifki
18/01/2021 15:57 WIB
Ungguli Unique DeVu, Burmese Ghouls Siap Tantang Tim Tuan Rumah M2
Esports.ID Interview

Poin pertama diraih oleh pasukan Myanmar, Burmese Ghouls di M2. Menghadapi wakil Rusia, Unique DeVu, Ace dan kawan-kawan tampil gemilang dengan permainan berani dan agresif. Tim Rusia sebenarnya juga tak kalah galak, mereka meladeni penetrasi yang dilakukan BG di match pertama. Sayang, betul adanya perbedaan mekanik dan disiplin antara tim SEA dan non-SEA terasa di laga ini.

BG pun membawa pulang poin usai menumbangkan Unique DeVu 2-0. Kepada Esports.ID dalam sesi interview media M2, Ace dan Ruby DD selaku perwakilan tim bercerita persiapan mereka sebelum laga. "Kami beristirahat dan menonton match pertama sebelum bertanding." ujar Ace.

Yamisok Nobar

Mereka juga menjelaskan apa yang membuat Burmese Ghouls disegani karena gaya main mereka yang agresif. Tak cuma itu, terlihat tim ini sangat disiplin dalam bermanuver, mengambil objektif bahkan hampir tak terlihat salah posisi.

Lawan selanjutnya untuk Burmese Ghouls adalah RSG, tim tuan rumah alias dari Singapura. Ace cs yakin mereka bisa mendulang poin kontra RSG dan memastikan diri lolos ke tahap selanjutnya. Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan penampilan Burmese Ghouls tadi?