Tak Mainkan Alberttt & Lemon, Ini Alasan RRQ Hoshi Ubah Line up di M2

Billy Rifki
19/01/2021 15:52 WIB
Tak Mainkan Alberttt & Lemon, Ini Alasan RRQ Hoshi Ubah Line up di M2
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi membuat kejutan di laga pertama mereka di Mobile Legends World Championship M2. Banyak orang memprediksi line up RRQ Hoshi dengan penuhnya pemain bintang serta kedatangan tanker baru yakni Psychoo. Ternyata, RRQ tak menggunakan komposisi yang sama seperti di final MPL Season 6 maupun MPLI kemarin.

Saat bersua tim Brasil, DreamMax, RRQ Hoshi menurunkan XIN, VYN, R7 plus Psychoo dan Wizzking. Psychoo sendiri baru diboyong dari ONIC Esports untuk menggantikan LJ, sementara Wizzking lebih banyak menghangatkan bangku cadangan meskipun dari beberapa scrim RRQ sepertinya sering memainkan Wizzking.

Yamisok Nobar

Tak ada nama Lemon dan Alberttt yang jadi pusat perhatian orang. Mengenai keputusan ini, Esports.ID pun bertanya kepada XIN dan VYN pasca match di sesi interview media M2. "Itu strategi sih, tapi masih belum tahulah. Bagus yang penting." ucap XIN. VYN menambahkan "Sebenernya kita ingin nunjukin perubahan ini kalau tiap pemain punya peran yang sama besar."

Jadi, tidak ada istilah kalau satu orang berkontribusi lebih melainkan semua player yang dimainkan mampu menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pelatih dan menjawab ekspektasi fans. Bisa jadi RRQ Hoshi memang sengaja menukar line up mumpung lawan mereka belum terlalu kuat.

Apakah line up RRQ Hoshi akan berubah di pertandingan selanjutnya atau menurut sobat Esports komposisi ini harus dipertahankan terus?