10S Gaming Enggan Scrim, Simpan Kejutan Baru Untuk M2!

Billy Rifki
15/01/2021 10:36 WIB
10S Gaming Enggan Scrim, Simpan Kejutan Baru Untuk M2!
Esports.ID Interview

Salah satu peserta yang dinantikan penampilannya saat M2 nanti adalah 10S Gaming dari Jepang. Tim ini merupakan satu-satunya perwakilan luar Asia Tenggara yang lolos dari group stage. Para peserta dan penonton saat itupun dibuat bingung dengan meta unik yang mereka punya.

Khusus di M2, perwakilan tim yakni Obuyan dan menejer tim, Kozu bercerita kepada Esports.ID tentang persiapan mereka untuk laga M2 nanti. "Kita juga punya meta baru sekarang, tolong ditunggu saja pada hari-H" ucap Obuyan. 10S bersikeras untuk tidak mengumbar permainan mereka dengan melakukan scrim karena tak mau tim lawan nanti di M2 mengetahui kemampuan mereka.

Yamisok Nobar

Untuk ajang kali ini, 10S membawa line up pemain baru yakni gabungan pemain di M1 dan pemain dari tim lain asal Jepang yang disebutnya sangat kuat di sana. Obuyan percaya diri timnya bukanlah kuda hitam bahkan optimis bisa mengalahkan tim manapun di M2.

Sosok pengagum Udil ini mengungkap harapannya untuk MPL. Obuyan ingin MPL bisa turut hadir di Jepang karena event ini cukup dinantikan di sana. Meskipun scene esports tidaklah besar di Jepang, namun budaya bermain game cukup luas di kalangan anak muda Jepang.

Jadi ngga sabar nunggu 10S Gaming nih di M2. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Kira-kira meta baru unik seperti apa yang akan ditampilkan oleh 10S di M2 nanti?