Bren Esports Kecewa 10S Tak Mengejutkan Sama Sekali

Billy Rifki
19/01/2021 16:17 WIB
Bren Esports Kecewa 10S Tak Mengejutkan Sama Sekali
Esports.ID Interview

Laga grup C M2 dimulai hari ini (19/1) dengan pertarungan tim kuat Bren Esports dari Filipina melawan 10S Gaming Frost asal Jepang. Laga yang diduga bakal menarik dan sengit ternyata cuma aksi pembantaian oleh peraih emas di SEA Games 2019 atas perwakilan timur tersebut.

Bren tampil sangat lepas, tak menerima tekanan sama sekali dalam farming maupun saat mereka mendesak highground dari 10S. Ditemui usai pertandingan, kedua player perwakilan Bren yakni Pheww dan Ribo mengatakan kepada Esports.ID kalau mereka kecewa dengan pertandingan tersebut.

Yamisok Nobar

"Aku sedikit kecewa dengan pertandingan melawan 10S karena sebelumnya mereka sangat kuat. Mereka seperti punya sesuatu untuk mengalahkan tim lain. Namun tadi rasanya mereka tak siap sekali," ucap pemain Bren. Laga selanjutnya, Bren akan bertemu lawan tangguh yang sudah mengalahkan mereka di final MPLI yakni Alter Ego.

AE sendiri sudah mengamankan satu kemenangan usai mengalahkan 10S sebelumnya. Bren berpesan agar AE jangan menganggap remeh mereka karena Bren akan datang dengan serius.