RRQ James: "Kami Itu Public Enemy, Semua Ingin Bantai RRQ di M2"

Billy Rifki
16/01/2021 17:38 WIB
RRQ James: "Kami Itu Public Enemy, Semua Ingin Bantai RRQ di M2"
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi dijagokan sebagai unggulan di turnamen M2 nanti. Mengingat prestasi mereka di musim ini begitu gemilang dengan dua piala MPL Indonesia berturut-turut. Tak ayal, para pesaing di M2 menganggap sang Raja sebagai target utama untuk dikalahkan.

James yang hadir untuk berbincang bersama Esports.ID di media day mengutarakan pendapatnya soal persaingan di M2. "Semua orang membenci kami karena kita menang MPL tiga kali. Orang membenci kami, Alberttt paling dibenci. Kita public enemy (musuh masyarakat). Siapa yang kuat? RRQ. Mau lawan siapa? RRQ. Mau bantai siapa? RRQ. Semua bilang begitu" ujar James.

Yamisok Nobar

Namun, apa yang dimaksud James sepertinya semua tim begitu mewaspadai RRQ karena mereka tim yang kuat. Ia meyakinkan RRQ Hoshi akan berusaha yang terbaik dalam turnamen. Memang, banyak tim peserta yang membicarakan RRQ sebagai tim yang paling ingin mereka kalahkan. Beberapa player juga melihat para pemain RRQ punya mekanik tinggi serta berbahaya.

James percaya diri kekuatan utama RRQ yakni hero pool mereka yang luas bakal jadi senjata utama. Sedangkan kekurangan yang mereka punya bakal diperbaiki dengan latihan lebih keras hingga kick off pertandingan dimulai.

Wah, RRQ sih harus hati-hati nih kalau sudah diincar semua tim. Kalian setuju dengan pernyataan James?