Ini Hal yang Bikin Alberttt Lebih Tegang Debut di M2 Daripada MPL S6

Billy Rifki
18/01/2021 09:55 WIB
Ini Hal yang Bikin Alberttt Lebih Tegang Debut di M2 Daripada MPL S6
Esports.ID Interview

Hari ini Mobile Legends World Championship M2 akan berlangsung (18/1). Fans sudah menantikan kayanya aksi-aksi para player ML terbaik dunia beradu di panggung dunia. Salah satu yang paling dinanti adalah si bayi alien dari RRQ Hoshi, Alberttt.

Momen Alberttt bertahan seorang diri melawan tiga pemain di grand final melambungkan namanya jadi seorang bintang. Namun, Alberttt merasa kepribadiannya tak berubah. Ia masih merasa tegang meskipun senang namanya mulai disebut-sebut orang sebagai pemain hebat.

Yamisok Nobar

Lantas, apa yang membuat Alberttt masih gugup main di M2? Menurut penuturan sang pemain saat diwawancara via Zoom oleh Esports.ID, player bertubuh gempal ini mengatakan main pertama kali di M2 lebih menegangkan ketimbang saat ia debut di MPL Season 6.

" Pastilah (lebih berat). Mainnya kan offline juga turnamen ini, kalau kemarin kan MPL itu online," ujar Alberttt. Ternyata, selain Alberttt debut di M2, ini juga kali pertama ia merasakan stage offline dan mungkin berhadapan dengan sang lawan secara langsung.

Memang, ada perbedaan signifikan ketika pemain profesional tampil di panggung daripada bermain jarak jauh. Atmosfir yang diciptakan penonton bisa meningkatkan motivasi dan moral, bisa juga menjatuhkan. Namun, M2 tetap terbatas bagi penonton yang ingin menyaksikan langsung. Sebaiknya kita tonton aksi Alberttt dan RRQ Hoshi di rumah saja.

Yuk kasih semangat kalian buat Alberttt biar ga tegang!