Alter Ego Harap Rematch Lawan Bren, Udil Cs Sudah Siapkan Selebrasi

Billy Rifki
23/01/2021 12:18 WIB
Alter Ego Harap Rematch Lawan Bren, Udil Cs Sudah Siapkan Selebrasi
Esports.ID Interview

Alter Ego melanjutkan laga lower bracket M2 mereka dengan mulus. Omega Esports tak memberi perlawanan sama sekali untuk Udil cs yang membantai mereka dengan skor 2-0 langsung. Tak heran kalau laga ini sebaiknya dilupakan karena ada masa depan yang lebih seru untuk Alter Ego, yakni kemungkinan rematch kontra Bren Esports.

Bren Esports semalam tunduk oleh Burmese Ghouls dari upper bracket. Mereka mau tak mau harus berjuang di lower bracket sama dengan Alter Ego. Namun, Bren harus melewati dulu hadangan Todak kalau mau bertemu Alter Ego memperebutkan tempat final lower bracket.

Yamisok Nobar

Usai pertandingan, Udil dan Celiboy hadir ke hadapan media untuk after match interview. Kepada Esports.ID, Udil mengatakan timnya sudah menyiapkan selebrasi untuk membalas foto perayaan pemain Bren yang sempat viral saat tim mereka kalah di babak grup. "Kalau masalah itu, cil..." sahut Udil kepada Celiboy yang menemaninya interview. Sang jungler andalan AE pun menjawab, "Tunggu nanti, kalau menang haha" ucapnya.

AE bukannya berjalan buta melangkah ke tahap selanjutnya apalagi calon lawan mereka sangat kuat. Baik Todak dan Bren bisa membuyarkan mimpi AE jadi juara M2. Namun, menurut Udil ketakutan akan rasa kalah atau hal-hal teknis seperti itu tidak perlu dipikirkan.

"Kalau misalanya dibilang apa yang harus kita persiapkan untuk melawan Bren kayanya ngga adalah. Kita akan melakukan yang terbaik, ngga usah mikir ini itu, kita coba yakin menang dan insyaallah menang. Jadi, ya ngga usah dipikirkan terlalu banyak." tutup Udil.

Semoga Udil dan teman-teman Alter Ego bisa membalaskan dendam ke Bren Esports nih demi fans dan Indopride ya sobat Esports.

Jangan lupa, cek Channel YouTube Esports.ID yuk!