Menang Laga Pembuka M2, Omega: "Kami Ingin Kalahkan AE & RRQ"

Billy Rifki
18/01/2021 14:35 WIB
Menang Laga Pembuka M2, Omega: "Kami Ingin Kalahkan AE & RRQ"
Esports.ID Interview

Laga pembuka M2 antara Omega Esports melawan Todak berakhir untuk kemenangan Kurtzyy cs dengan skor 2-0. Tim asal Filipina ini mendominasi dengan baik dan tak membiarkan lawan menguasai zona terlalu luas. Meski diakui oleh para pemain match ini terasa teralu pagi, beberapa bahkan ada yang masih ngantuk, namun semua senang berhasil menang di match pertama.

Kepada Esports.ID dalam sesi interview media ekslusif M2, perwakilan tim Kurtzyy dan Kenji menceritakan perasaan mereka usai berlaga. "Aku tidak yakin Todak masih mengantuk dalam permainan ini, tapi aku juga merasa ngantuk," ujar Kenji. Kurtzzy menambahkan kalau ia hanya merasa gembira sudah menang.

Yamisok Nobar

Untuk laga selanjutnya, mereka cuma ingin fokus mengeksekusi gameplay sendiri dan tak terbawa permainan musuh. Omega juga sangat menantikan pertemuan dengan Alter Ego dan RRQ Hoshi. Bahkan, mereka sesumbar ingin mengalahkan mereka berdua.

"Alter Ego dan RRQ, keduanya. Kami ingin mengalahkan mereka" tegas Kenji. Pertemuan AE dan RRQ dengan Omega masih cukup lama bisa terwujud. Dilihat dari permainan hari ini, mungkinkah Omega bisa mengalahkan kedua tim kebanggaan Indonesia?