Drian Tanggapi Performa Menurun AE, "Harusnya Mereka Belajar"

Billy Rifki
21/03/2021 20:02 WIB
Drian Tanggapi Performa Menurun AE, "Harusnya Mereka Belajar"
Esports.ID Interview

Alter Ego menelan kekalahan kedua mereka di week-4 MPL Season 7. Kali ini, giliran ONIC Esports yang membantai Udil cs 2-0 langsung. Match pertama bahkan AE hampir tak dapat kill kalau saja Butsss tidak terlalu barbar melakukan freestyle Balmond dan Sanz mengurungkan "bunuh diri" dengan masuk ke dalam base AE secara sengaja.

Drian yang hadir dihadapan media menanggapi performa AE barusan. Ia mengatakan kalau tim yang biasanya habis kalah, punya dua karateristik yakni cepat bangkit atau agak lambat menerima kekalahan. Ia tak tahu pasti AE adalah tim yang mana atau ada masalah internal yang menghambat konsolidasi tim.

Yamisok Nobar

"Kalau menurut gue sih kalau tim yang sudah kalah itukan, pasti harusnya buat match selanjutnya dia belajar. Tapi gue ngga tahu mungkin ada beberapa tim yang pulih cepat, ada tim yang pulihnya lama. Alter Ego tim yang pulihnya lama kita ngga tahu" jelas Drian.

Hasil ini mengantarkan ONIC menempati pucuk pimpinan MPL Season 7 dari Alter Ego yang tak terkalahkan selama tiga pekan. Meski didera oleh kesehatan pemain, ONIC masih bisa tampil keren menghadapi lawan tangguh.

Kira-kira Alter Ego kenapa yah?