Esports

Kesan Rippo Bermain Lawan AE di Waktu Jam Buka Puasa

Billy Rifki
30/04/2021 19:55 WIB
Kesan Rippo Bermain Lawan AE di Waktu Jam Buka Puasa
esports.id interview

Laga lower bracket kedua MPL Season 7 antara Bigetron Alpha vs Alter Ego berlangsung sangat sengit. Game satu dan dua diwarnai comeback dengan durasi pertandingan mencapai 30 menitan kurang lebih.

Karena bermain di bulan puasa, tak ayal match yang sedang berlangsung sejak pukul 15:50 sore ini harus diteruskan sampai waktu berbuka tiba. Bagaimana situasi player Bigetron Alpha dan Alter Ego saat itu? Rippo mengungkapkan kalau mereka ternyata sangat fokus sampai melewatkan waktu berbuka.

Yamisok Nobar

"Kita ngga sadar (buka puasa). Soalnya kayak lama gamenya. Game pertama kan 30 menit terus game kedua 30 menit juga, jadi kita ngga mengira tiba-tiba pas habis game sudah jam 6 lewat 10. Pas sudah adzan kita pengen pause untuk batalin puasa dulu, tapi kan lagi main dan ngga ada jamnya jadi ngga tahu sudah adzan atau belum" ucap Rippo.

Meski sebenernya mereka menyangka bakal main late karena drafting yang digunakan hero scaling atau oriantasi late game. Perbedaannya hanya kalau main di bulan puasa jadi kurang berenergi tapi mereka jadi lebih banyak berdoa.

Memang ujian bulan puasa sangat berat termasuk yang dihadapi para pemain MPL Season 7. Tapi mereka tetap menunjukan permainan yang sangat seru untu para fans.