Esports

Registrasi King of Kings Goes to School: Series II Telah Dibuka!

Michael
19/05/2021 18:57 WIB
Registrasi King of Kings Goes to School: Series II Telah Dibuka!
King of Kings Goes to School – Series II

Usai sukses menggelar King of Kings Goes to School, RRQ kembali melanjutkan seri kedua turnamen Mobile Legends antar SMA dan SMK sederajat se-Indonesia. Sebelumnya di seri pertama, SMK Negeri 1 Cimahi berhasil keluar sebagai juara dan membawa pulang uang tunai senilai Rp. 5 juta.

Memasuki seri kedua, Team RRQ kembali mengajak para siswa untuk menunjukkan kemampuan mereka berkompetisi dalam game Mobile Legends. Tentu saja, selain turnamen Mobile Legends, akan ada kegiatan lainnya yang membuka wawasan para siswa untuk mengenal dan mengetahui lebih banyak tentang dunia esports di Indonesia.

PT Media Esports Indonesia

Pendaftaran turnamen King of Kings Goes to School telah dibuka mulai 5–22 Mei 2021. Peserta bisa langsung mendaftar di sini . Peserta yang sudah mendaftar nantinya wajib join ke Discord King of Kings Goes to School.

Menjadi atlet esports tidaklah mudah sehingga dibutuhkan mental pemenang dan jiwa kompetitif untuk dapat menekuni bidang esports. Karena itu, inilah saatnya para pelajar mencoba merasakan bagaimana semangat dan jiwa sportivitas yang diusung dalam esports, melalui King of Kings Goes to School – Series II. Para pelajar bisa menyalurkan passion mereka di ranah esports dengan mengikuti turnamen Mobile Legends terbesar bagi pelajar se-Indonesia ini.

Sama seperti seri sebelumnya, di seri kedua ini juga akan digelar webinar yang mengangkat topik pentingnya industri esports di Indonesia untuk memperluas peluang karier dan mengangkat ekonomi masyarakat di masa mendatang. Selain itu, webinar ini juga akan memberi wawasan tentang bagaimana pendidikan dan esports sebenarnya bisa berjalan berdampingan. Webinar ini bisa diikuti oleh pelajar dan juga para guru dari sekolah yang ikut serta dalam turnamen King of Kings Goes to School – Series II.

Sementara itu, turnamen Mobile Legends antar SMA/SMK sederajat akan kembali dibuka untuk sekolah di 4 area kualifikasi di seluruh Indonesia. Turnamen ini terbatas untuk 1.500 sekolah. Babak kualifikasi grup akan dimulai pada 24–27 Mei 2021, sementara babak Playoff dan Grand Final akan digelar pada 28 Mei dan 29 Mei 2021. Pemenang turnamen akan berkesempatan bertanding melawan pro player Team RRQ dalam segmen Play with The King.

Turnamen King of Kings Goes to School – Series II akan digelar secara online dengan babak Grand Final akan disiarkan secara Live Streaming di YouTube Team RRQ. Total hadiah sebesar Rp 20 juta tersedia untuk para pemenang. Kalau kalian masih pelajar, yuk ikutan juga!