Eksibisi PON Esports

Dwi Woii Sebut Celiboy Paling Terpukul Saat AE Gugur di MPL S7

Billy Rifki
02/05/2021 21:12 WIB
Dwi Woii Sebut Celiboy Paling Terpukul Saat AE Gugur di MPL S7
esports.id interview

Di grand final MPL Season 7 yang mempertemukan Bigetron Alpha melawan EVOS Legends, ada kehadiran streamer dan influencer dari Alter Ego Dwi Woii di venue MPL Arena. Selain menikmati keseruan final MPL, ia juga turut bercengkrama dengan tamu-tamu terbatas yang datang dan juga melakukan interview bersama Esports.ID.

Meskipun cuma jadi streamer, ia tentu mengetahui kepulangan AE saat kalah di lower bracket MPL S7. Para pemain tak dipungkiri bersedih, namun ada satu pemain yang dianggapnya paling kecewa atas hasil tersebut. ia adalah Celiboy.

Yamisok Nobar

"Gue sih lihat Celiboy sedih banget. Karena dia kan core/hyper gitu kan dan sudah pasti cape banget. Belum beruntung atau apa terus kalah gitu ya gimana. Meski begitu kita semua harus tetap kasih semangat bukan hujatan" ucap Dwi woii kepada Esports.ID.

Memang tanggung jawab Celiboy sangat besar di Alter Ego. Ia sudah jadi pentolan dan harapan AE sejak season 3. Para lawan AE di MPL S7 juga mewaspadai sekali kemapuan Celiboy dan sering mengincarnya agar permainan AE tak berkembang.

Faktor lainnya yang jadi kekecewaan Celiboy pasti pupusnya asa menjadi juara MPL setelah musim lalu kian dekat dengan trofi. Sayangnya ada RRQ Hoshi menggagalkan mereka.

Semangat terus Celiboy, tampil lebih baik lagi bersama AE musim depan ya.