Esports

Musim Perdana MPL SG Rampung, Singapura Pastikan 2 Slot di MSC 2021

Fikri Fuaddy
11/05/2021 10:13 WIB
Musim Perdana MPL SG Rampung, Singapura Pastikan 2 Slot di MSC 2021
MPL Singapore

Tim MLBB terkuat asal Singapura, EVOS SG, berhasil menjadi juara MPL Singapura musim pertama setelah menumbangkan RSG SG di partai Grand Final yang berlangsung pada Minggu, 9 Mei 2021 lalu, dengan skor 3-0.

EVOS SG memulai musim pertama MPL Singapura yang resmi berpisah dari MPL Malaysia dengan mendominasi semua pertandingan mereka di babak playoff. Mengalahkan Nitorious Villains di hari pertama dengan skor 2-1, pasukan EVOS SG dihadapkan dengan mantan pemain mereka, Oh Deer Bambi, yang berhasil mencuri poin dari EVOS di babak playoff lalu bersama Kingsmen.

Yamisok Nobar

Kuat di puncak klasemen regular season tak membuat Pokemon cs takut menghadapi Kingsmen di semifinal upper bracket. Bahkan, ‘macan putih’ ala Singapura itu mampu menurunkan Kingsmen ke lower bracket dengan skor 2-0. Hingga hari penutup MPL Singapura Season 1, EVOS SG masih menjadi tim terkuat dengan menumbangkan RSG SG yang akan menemani mereka ke MSC 2021 nanti.

Dalam beberapa musim terakhir, EVOS SG selalu menjadi tim yang mewakili Malaysia/Singapore di turnamen MLBB Internasional. Biasanya, EVOS SG selalu menjadi satu-satunya wakil Singapura di ajang turnamen MLBB Internasional, seperti M1 World Championship, dan M2 World Championship lalu.

Namun, kali ini EVOS SG akan didampingi rekan satu negaranya di MSC 2021, yaitu RSG SG yang berhasil mengamankan slot ke MSC 2021 karena menjadi runner up di MPL Singapore musim pertama. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah dengan dua wakil Singapura di MSC 2021, akan membuat mereka mampu tampil lebih di kancah MLBB Internasional?