Esports

3 Tim dari Grup Neraka Lolos ke Playoff MSC 2021!

Fikri Fuaddy
10/06/2021 11:36 WIB
3 Tim dari Grup Neraka Lolos ke Playoff MSC 2021!
MSC 2021

Babak group stage Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 telah berakhir pada Rabu, 9 Juni 2021 kemarin. Artinya, ke-8 nama tim yang berhak ikut memeriahkan persaingan memperebutkan gelar juara turnamen MLBB terakbar se-Asia Tenggara itu sudah terisi di bracket playoff MSC 2021.

Ke-8 tim itu nantinya akan terbagi dalam upper bracket dan lower bracket, sesuai hasil yang mereka peroleh di group stage lalu. Empat tim juara grup akan mengisi upper bracket yaitu RSG MY, EVOS Legends, Blacklist International, dan Execration. Lalu empat tim lainnya yang harus berjuang dari lower bracket adalah BTR Alpha, Todak, Impunity, dan EVOS SG.

Yamisok Nobar

Grup A yang diisi RSG MY, RSG SG, dan IDNS, menjadi grup paling sedikit yang berhasil melaju ke playoff dengan diwakilkan oleh juara MPL MY S7. Disusul dua grup lainnya, grup B dan D masing-masing menyumbangkan dua nama dari grup mereka yaitu EVOS Legends-Todak dan Execration-EVOS SG.

Jika dilihat dari nama-nama tim yang mencatatkan dirinya pada playoff nanti, semua tim yang bersaing di grup C berhasil melaju ke playoff MSC 2021. Blacklist International, BTR Alpha, dan Impunity KH mengisi tiga tempat dari 8 slot playoff yang tersedia. Hal itu menjadikan grup C sebagai grup yang menyumbangkan wakil terbanyak.

Grup C sendiri diisi oleh pasukan Wise cs yang merupakan juara MPL PH S7, lalu BTR Alpha sang runner up MPL ID S7, dan Impunity KH yang sudah memiliki banyak pengalaman di ajang MLBB Internasional seperi M1 dan M2 World Championship. Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Akankah tim-tim asal grup neraka ini mampu merebut gelar juara MSC tahun ini? Ikuti informasi MSC 2021 hanya di Esports ID!