Eksibisi PON Esports

Savage Impunity KH Pulangkan IDNS Thailand dari MSC 2021!

Fikri Fuaddy
10/06/2021 15:04 WIB
Savage Impunity KH Pulangkan IDNS Thailand dari MSC 2021!
Source: YouTube Mobile Legends

Wakil Kamboja di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, Impunity KH memberikan kejutan dengan performanya selama babak group stage dua hari lalu. Usai menumbangkan BTR Alpha dengan skor 2-1, Impunity juga memperlihatkan permainan menarik saat menghadapi I Do Not Sleep (IDNS) di fase group stage tahap kedua kemarin.

Berjuang untuk memperebutkan satu slot di lower bracket, Impunity tak mau memberikan kesempatan bagi pasukan IDNS meraih gelar MSC keduanya. Bermain sengit di game pertama, objektif yang dilakukan Senpai cs membuahkan poin kemenangan di menit ke 15.30 bagi Impunity meskipun kalah selisih skor 11-10.

Yamisok Nobar

Begitu juga dengan game kedua, match masih berlangsung sengit hingga sebuah momen kesalahan yang dilakukan Impunity di area Lord mampu dimanfaatkan IDNS untuk merebut poin di game kedua sekaligus membawa pertandingan ke game ketiga.

Game ketiga, Impunity langsung mendominasi permainan melalui permainan Hayabusa seorang Oppi yang cukup menjadi sorotan karena merepotkan pertahanan milik IDNS. Dan juga, jungler Impunity, Wightnite tercatat sebagai pemain pertama yang mengamankan Savage di MSC 2021. Hal itu membuatnya bertengger di posisi pertama most kill MSC 2021 dengan 52 total kill diatas jungler EVOS Legends yaitu Ferxiic yang berada di posisi kedua dengan 42 total kill.

Atas hasil tersebut, IDNS harus rela pulang ke negara asalnya bersama tiga tim lainnya RSG SG, Cyber Exe, dan Nightmare. Sementara Impunity masih akan menjalani pertandingan di lower bracket playoff MSC 2021 yang akan dimulai besok, Jumat (11/6/2021) hingga Minggu (13/6/2021). Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Impunity mampu meraih hasil terbaiknya di MSC 2021 kali ini? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!