Absen Setahun, Michael Souw Balik Live Stream di YouTube

Fikri Fuaddy
26/06/2021 09:12 WIB
Absen Setahun, Michael Souw Balik Live Stream di YouTube
Michael Souw

Setelah absen cukup lama dari dunia streaming, YouTuber gaming Indonesia Michael Souw, akhirnya resmi kembali ke dunia YouTube pada Selasa, 22 Juni lalu. Seperti yang terlihat dalam YouTube Channel miliknya, Michael Souw terlihat kembali rutin menjalani live streaming sejak empat hari lalu.

YouTuber yang khas menyapa penontonnya dengan sebutan Bosku itu sempat menghilang tanpa kabar dari Channel yang sudah dibangun sejak 2017 itu. Pada masanya, Michael sukses menghadirkan konten-konten tips dan trik Mobile Legends dan turut menayangkan streaming arena kontes Mobile Legends yang populer kala itu.

Yamisok Nobar

YouTube michael souw, Selasa (22/6/2021).

Ia pun sempat booming dikalangan pencinta Mobile Legends sekitar 2017 – 2018 dengan menghadirkan konten yang menarik dan menghibur ditambah title sebagai top global hero Balmond pada saat itu. Terbukti dengan hasil yang diperolehnya, dalam kurun waktu satu tahun, ia memperoleh 1 Juta subscriber pada Mei 2018.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, YouTube yang kini berjumlah 1,64 Juta subscriber itu terlihat mengalami penurunan views. Terlihat dalam beberapa video terakhir menjelang Michael Souw absen cukup lama dari dunia YouTube, konten-konten miliknya hanya ditonton dengan puluhan ribu views.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab tandem dari seorang Ericko Lim ketika mengangkat YouTube Rewind 2018 – Rise itu absen cukup lama dari dunia YouTube. Kini, Michael Souw sudah terlihat rutin melakukan live streaming Mobile Legends dalam YouTube-nya. Kamu yang ingin bernostalgia dan ingin terhibur dengan gaya khas streamer satu ini bisa langsung klik disini!