Pabz Esports Lolos Sebagai Tim Penantang Baru MDL S4!

Fikri Fuaddy
18/07/2021 11:16 WIB
Pabz Esports Lolos Sebagai Tim Penantang Baru MDL S4!
MDL Indonesia

Hari pertama babak play in Mobile Legends Development League (MDL) Season 4 menjadi milik Pabz Esports. Berkat menaklukkan Saints Spartans 2-0, lalu Opi Esports 2-1, pasukan Pabz berhak mengunci salah satu dari dua tiket ke babak regular season MDL Season 4.

Perjalanan Pabz menuju regular season MDL musim nanti terbilang cukup mudah di antara tim-tim baru lainnya, tak seperti Morph Viper dan Saints Spartan yang harus kembali berjuang di lower bracket. Kedua tim ini harus memenangkan setidaknya tiga pertandingan agar bisa menuju MDL. Jika kalah, mereka terpaksa harus pulang lebih awal.

Yamisok Nobar

Begitu juga dengan Opi, setelah melalui laga sengit dengan Morph Viper, Opi harus menelan kekalahan saat dihadapkan dengan Pabz. Hasil itu membuat Ercan cs harus turun ke lower bracket dan harus memenangkan dua sisa pertandingan mereka jika tak mau menyia-nyiakan kesempatan emasnya menuju MDL Season 4.

Sementara XCN West Bandits masih menunggu tim yang akan menjadi lawannya di bracket penentuan akhir sisa slot ke MDL Season 4. Pertandingan hari ini akan dimulai dengan Morph Viper vs Saints Spartans, tim yang menang akan dihadapkan dengan Opi Esports. Begitu juga selanjutnya siapa pun yang menang akan dihadapkan dengan XCN West Bandits.

Artinya, tak ada lagi kesempatan menuju MDL Season 4 bagi siapapun tim yang kalah di hari kedua babak play in MDL Season 4. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Siapakah yang akan menyusul Pabz Esports ke MDL Season 4 nanti? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!