Yamaha

EVOS Legends Umumkan Roster Season 8! Ada 3 Nama Baru

Fikri Fuaddy
28/07/2021 11:46 WIB
EVOS Legends Umumkan Roster Season 8! Ada 3 Nama Baru
EVOS Esports

Setelah penantian yang cukup lama, EVOS Legends akhirnya menjawab rasa penasaran para EVOS Fams mengenai roster mereka di MPL ID Season 8. Pengumuman tersebut dilakukan EVOS bertepatan sehari sebelum mereka menjajal debut perdana line up musim ini di NMA Season 3.

Dalam YouTube EVOS TV pada Selasa, 27 Juli 2021, satu per satu pemain diperkenalkan. Lima diantaranya tampak tak asing karena ikut memperkuat EVOS Legends hingga akhir musim MPL musim lalu, mereka adalah Clover, Rekt, Ferxiic, LJ dan Antimage.

PT Media Esports Indonesia

Perhatian penggemar tertuju saat EVOS memperkenalkan tiga nama baru yang menghiasi daftar roster musim ini, mulai dari Vanstrong yang baru saja diumumkan berpisah dengan AURA Fire, lalu salah satu pemain EVOS Icon, Panser, dan mantan pemain AOV milik EVOS, Falah yang kini berganti nickname menjadi Rhapsody.

Selain tiga nama tersebut, EVOS resmi kembali mendatangkan pemain bintangnya yang sudah berperan besar terhadap prestasi divisi MLBB EVOS sejak season 4 lalu, yaitu Wann. Kehadiran sosok Wann sendiri memang sudah menjadi rahasia umum dalam beberapa waktu belakangan ini.

Adapun pemain musim lalu yang tidak masuk dalam deretan nama tersebut ialah Luminaire yang telah memantapkan dirinya untuk pensiun usai MPL ID Season 7 lalu, kemudian Darkness dan Rexxy yang belum diketahui nasibnya.

Dengan total sembilan pemain, EVOS mantap menuju season baru MPL Indonesia yang akan datang. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah EVOS Legends meraih gelar back to back championship mereka di musim ini? Jangan lupa ikuti terus Esports ID untuk update berita esports terbaru!