RRQ Umumkan Taka, Perkuat RRQ Sena di MDL Musim Depan

Fikri Fuaddy
09/07/2021 14:52 WIB
RRQ Umumkan Taka, Perkuat RRQ Sena di MDL Musim Depan
RRQ Taka

Fadhil Asra alias Taka resmi diumumkan Team RRQ memperkuat line up RRQ Sena untuk MDL Season 4 nanti. Pemain yang biasa di posisi side laner itu menjadi pemain satu-satunya saat ini di daftar pemain RRQ Sena.

Kepindahan Taka dari tim Hoshi ke Sena diumumkan @teamrrq pada Jumat, 9 Juli 2021. “Dalam strategi pertempuran terkadang diperlukan pembagian kekuatan guys. Dengan ini kami infokan kalau RRQ Taka akan membantu pasukan dari RRQ Sena dan berjuang bersama di MDL Season 4 mendatang,” tulis caption tersebut.

Yamisok Nobar

Sejak bergabung dengan RRQ, Taka hanya mendapatkan kesempatan bermain dua kali sepanjang MPL ID Season 7 lalu. Role-nya yang sama dengan R7, membuat peran Taka di RRQ Hoshi belum begitu dibutuhkan. Apalagi dengan hadirnya patch exp lane dan gold lane semakin memperkecil kesempatan mantan pemain BTR Alpha itu menunjukkan taringnya bersama RRQ Hoshi.

Musim ini, Taka akan memulai debutnya di liga setingkat dibawah MPL Indonesia. Dengan pengalamannya berkarir sejak MPL ID Season 3, Taka dipercaya RRQ untuk merebut gelar MDL ID Season 4 nanti. Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Mampukah Taka bersama rekan barunya nanti membawa gelar MDL ID S4 untuk RRQ Kingdom?