Esports

Aura Variety Sedih Fighter Andalannya Kena Nerf Patch Baru MLBB

Billy Rifki
29/08/2021 07:16 WIB
Aura Variety Sedih Fighter Andalannya Kena Nerf Patch Baru MLBB
esports.id interview

Aura Fire bisa dibilang berhasil memperbaiki pencapaian mereka di MPL Season 8, setidaknya lebih baik ketimbang torehan di musim sebelumnya. Variety cs kini telah mengantongi dua kemenangan dari laga melawan Bigetron Alpha dan Rebellion Genflix.

Pemain-pemainnya pun dapat pujian karena menampilkan aksi luar biasa. Salah satunya Variety yang sangat berbahaya ketika memakai Lancelot. Namun, Variety juga gemar memakai jungle unik dari kalangan fighter seperti Sun, Balmond, X Borg sampai Alucard. Ia pun sedih dengan kehadiran patch baru MLBB 1.6.10 yang memberi nerf ke beberapa hero andalannya.

PT Media Esports Indonesia

"Sun waktu pertama di buff kan tuh enak bangetlah kalau jadi jungler. Semenjak di-nerf kaya ga enak bangetlah, rotasi kalau misalkan pingin ngekill atau war ga enak banget kaya lembek banget lah" ucap variety saat sesi media interview setelah laga melawan Rebellion Genflix.

Untungnya, Variety mengungkap kalau hero pool-nya masih luas. Bahkan kalau Lancelot-nya mulai di-ban musuh, ia masih punya kejutan lain untuk digunakan.

Wah bakal ada hero apalagi nih yang bakal dipakai Variety?