Yamaha November

Alter Ego Isyaratkan Comeback Maungzy di MPL ID S10!

Dandesignlab
21/07/2022 19:00 WIB
Alter Ego Isyaratkan Comeback Maungzy di MPL ID S10!
Twitter

Alter Ego Esports tampaknya telah memberi sedikit teaser tentang roster mereka yang akan bertanding di MPL ID S10 mendatang.

Lineup tersebut bocor melalui postingan sang admin Alter Ego di Twitter yang menangkap sebuah foto proses editing video beserta kopi yang diberikan oleh BOOM Esports dengan ucapan terima kasih di caption-nya. 

Article Banner IESF

Pada foto tersebut, terdapat sebuah layar monitor yang memperlihatkan proses editing video tim yang tampaknya merujuk ke pengumuman lineup mereka untuk MPL ID S10.

Pusat perhatian pada gambar tersebut berada pada wajah sang veteran AE, Ahmad Maungzy, yang terlihat ikut serta bersama Udil cs. dalam barisan. Tentunya, gambar tersebut telah seakan-akan menjadi sebuah isyarat bahwa Maungzy berpotensi comeback pada musim ini. 

 

Namun yang menjadi pertanyaan apakah Maungzy benar-benar comeback ke MPL? Terkait hal tersebut jawabannya masih belum diketahui sejak berita ini dibuat.

Namun, melihat performa yang tampaknya telah kehilangan asa di MPL ID S9 kemarin, kehadiran Maungzy ke lineup MPL semakin kuat untuk disandingkan dengan LeoMurphy dan Nino.

Meskipun perannya sebagai mid laner agak bertabrakan dengan peran Udil, namun kedepannya kita masih akan mengetahui info lebih jelasnya terkait lineup MPL ID S10 Alter Ego Esports.

Para penggemar juga tampaknya cukup berharap pada roster MPL mereka di musim ini untuk membayar kegagalan yang terjadi di musim lalu.

Sementara itu, MPL ID S10 juga akan menjadi momentum bagi mereka untuk dapat mengangkat trofi dan kembali mengangkat kejayaan sang Kage, Udil, pada musim ini. Bagaimana menurutmu?