Yamaha November

Push Rank Sampai Win Streak, Inikah Metode Latihan Baru ONIC di MPL S10?

Billy Rifki
16/08/2022 16:00 WIB
Push Rank Sampai Win Streak, Inikah Metode Latihan Baru ONIC di MPL S10?
esports.id interview

Sebelum MPL Season 10 mulai, delapan tim peserta pasti mempersiapkan performa mereka mulai dari chemistry, strategi dan gameplay menyongsong musim kompetisi baru.

Salah satunya player ONIC Esports yang pamer win streak. diungkap Kiboy, ia mengatakan sempat win streak sampai 54 kali bersama anak-anak ONIC.

Article Banner IESF

ONIC pastinya ingin membangun momentum positif apalagi mereka mendatangkan amunisi asing yakni Kairi dan Yeb di posisi staf pelatih. Hampir tiap hari pemain ONIC rajin live dan push rank, apakah ini salah satu kewajiban dari Mars dan Aldo untuk para player ONIC musim ini?

Rupanya, para pelatih tak menetapkan target untuk para pemain saat push rank, malah menurut Aldo, anak-anak yang sedang giat-giatnya push rank. Alhasil, tabiat baru para player dimanfaatkan untuk jadi metode latihan baru.

"Jadi kita ngga latihan, kita main rank doang ya sudah. (Push rank sampai win streak) Ngga itu dari mereka sendiri lagi doyan main rank. Pokoknya sekarang pro build-pro build MM sudah punya CW semua deh, ngga tahu tuh dia nge push apa," ucap Aldo di sesi media interview MPL S10.

Beberapa pemain ONIC kini sudah masuk ke global leaderboard. Misalnya Butsss menduduki global ranking 171 dan Kiboy ada di global ranking 77.

Sementara equipment pro builds dari CW bisa kalian temukan saat menggunakan Wanwan di mana rekomendasi item pilihannya ada di peringkat pertama.

Sayangnya win streak player ONIC sudah putus dan harus mulai lagi untuk melampaui rekor mereka sebelumnya. Apakah metode push rank adalah cara latihan terbaik?