Yamaha November

Evaluasi WSL, GPX Buka Trial Player MLBB Ladies!

Dandesignlab
11/08/2022 10:00 WIB
Evaluasi WSL, GPX Buka Trial Player MLBB Ladies!
Instagram

Tim yang tergolong baru dan cukup dihormati di kancah esports Mobile Legends ladies, GPX Basreng, telah membuka lowongan untuk pemain wanita anyar selang beberapa hari seusai berakhirnya WSL Indonesia S5. 

GPX Basreng tercatat cukup mengejutkan di WSL musim ini ketika mereka gagal melaju ke grand final setelah ditumbangkan oleh MBR Delphyne di lower bracket. Tim yang biasanya sering berlangganan menjadi finalis di setiap turnamen MLBB ladies melawan Bigetron Era, kini hanya menjadi penonton seusai mereka pulang di urutan keempat. 

Article Banner IESF

Terlepas dari performa apik Valanyr dan rekannya di lower bracket WSL, komposisi anyar GPX Basreng setelah ditinggalkan Fumi dan Elle tampaknya berdampak cukup signifikan. Mereka belum dapat bersinar dengan formasinya dan gagal mendominasi sejak fase group stage dimulai. 

Setelah bertatap muka dengan kegagalan di WSL ID S5, GPX Basreng kini membuka lowongan bagi para player Mobile Legends ladies untuk menjadi bagian dari tim dengan syarat sebagai berikut;

  • Poin minimal 1000pts
  • Eks-pro dan pro player tidak dilihat dari poin minimal
  • Siap memenuhi ketentuan trial secara online
  • Bersiap menetap di GH
  • Trial untuk semua Role

Pendaftaran masih akan berlaku hingga besok dan dapat mendaftar di link berikut. Segera daftar dan tunjukkan kemampuanmu ladies!