Yamaha Desember

Raja Amerika Tiba! Tim MLBB BloodThirstyKings Sambangi Jakarta!

SlushiesDrinker
11/08/2022 15:00 WIB
Raja Amerika Tiba! Tim MLBB BloodThirstyKings Sambangi Jakarta!
instagram @realmobilelegendsid

Trio pemain dari tim Mobile Legends asal Amerika Serikat, Bloodthirsty King atau yang juga dikenal sebagai BTK, telah tiba di Indonesia, tepatnya Kota Jakarta.

Dilansir dari akun sosial media resmi dari Mobile Legends Bang Bang Indonesia, Tujuan dari kedatangan tim tersebut adalah berbagi keseruan dengan pemain-pemain di Indonesia.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Tiga pemain BTK yang telah tiba di Jakarta adalah Mobazane, Victor, dan juga Fwydchickn. Akan tetapi, belum diberi tahu bentuk keseruan seperti apa yang akan dilakukan oleh ketiga pemain tersebut.

Bloodthirsty King adalah tim asal Amerika Serikat yang berhasil membuat kejutan di gelaran M3 Mobile Legends World Championship dengan merebut peringkat ketiga dari tim-tim kuat lainnya khususnya yang berasal dari Asia Tenggara.

Sebelum gelaran tersebut, BTK hampir tidak terdengar namanya bagi sebagian besar pemain Mobile Legends terutama di Indonesia. Berkat pesona dari kapten mereka, MobaZane, dan juga performa tim mereka, BTK seakan menjadi idola di dunia Mobile Legends Bang Bang.

Kira-kira apa yang bakal dilakukan oleh tiga pemain ini ya?