Yamaha November

Tak Berkutik, Ini Cara Alter Ego Kalahkan Geek Fam

Billy Rifki
13/08/2022 16:00 WIB
Tak Berkutik, Ini Cara Alter Ego Kalahkan Geek Fam
esports.id interview

Alter Ego tampil sangat mendominasi kontra Geek Fam di hari kedua week-1 MPL Season 10. Geek Fam yang mampu imbangi RRQ Hoshi kemarin bisa dibuat tak berkutik. Skor 2-0 jadi penutup laga pertama hari kedua dan membawa Alter Ego memimpin klasemen sementara MPL.

Hadir di ruang media Maungzy bersama Nino menceritakan apa yang membuat mereka berhasil buat Baloyskie dan kawan-kawan tak beraya. Menurut Nino, faktor persiapan yang matang jadi pembeda apalagi timnya sudah belajar banyak dari match Geek Fam vs RRQ Hoshi.

Article Banner IESF

"Mungkin kita lebih siap aja sih buat lawan Geek Fam, jadi kita tuh latihan memang nentuin buat lawan Geek Fam atau tim apa, kita harus nentuin juga. Jadi persiapan kita hari ini memang untuk Geek Fam dulu," ujar Nino di media interview MPL Season 10.

Alter Ego tampak tak khawatir memberikan Baloyskie hero andalannya seperti Franco dan Selena, Alter Ego membalas dengan senjata yang tak kalah maut yakni Chou dan Natalia khas LeoMurphy.

Nino cs mengaku tak memberi perlakuan spesial untuk Baloyskie yang tampil sangat merepotkan di laga kontra RRQ.

"Buat Baloyskie sih kita ngga ada ngincer-ngincer, kita main-main aja kaya biasa," sambungnya. Namun, peringatan RRQ Hoshi agar tim lain waspada saat jumpa Geek Fam disepakati oleh Ahmad. Ia yakin Geek Fam jauh lebih kuat dari musim sebelumnya.