Yamaha Desember

Bantai Geek Fam, LeoMurphy: "Harus All-In, Karena Kita Mau M4"

Dandesignlab
13/08/2022 22:00 WIB
Bantai Geek Fam, LeoMurphy: "Harus All-In, Karena Kita Mau M4"
YouTube

Gelaran regular season MPL Indonesia S10 terus bergulir di hari kedua dimana terdapat tiga pertandingan yang berlangsung dan dibuka oleh penampilan dari Alter Ego vs. GEEK ID di game pertama. Alter Ego yang hadir dengan komposisi dan playstyle anyarnya berhasil melibas Baloyskie cs 2-0 pada hari pertama mereka di MPL ID S10.

Article Banner IESF

GEEK ID sebelumnya telah membawa perlawanan yang sengit atas RRQ Hoshi di hari pertama dengan memamerkan permainan Franco yang memukau dari Baloyskie. Namun, Alter Ego tampaknya tidak gentar dengan Franco pemain Filipina tersebut dan dapat mengatasinya cukup mudah ketimbang Hoshi kemarin. 

Pada sesi interview pasca-pertandingan, sang pembawa acara, Clara Mongstar, menanyakan kepada LeoMurphy apakah terdapat perbedaan pada coach baru mereka sehingga dapat membuahkan hasil yang manis ketika melawan GEEK. LeoMurphy menjawab bahwa ini hanyalah inisiasi dari para player untuk lebih bertanggung jawab lagi jelang M4.

"Perbedaan (Coach) jelas ada. Tapi kayanya yang sekarang dari playernya juga yang mau lebih nganggep semua ini tuh tanggung jawab kita,"

"Ya... Udah harus All-in aja sih, karena kita mau M4." Ungkap LeoMurphy.

Lalu ketika ditanya mengenai tim tentang Franco dari Balosykie, LeoMurphy justru lebih takut dengan Franco Vyn yang akan menjadi lawannya besok.

"Ooo takut banget (Franco Vyn)." Kata LeoMurphy di akhir wawancara.

Tampaknya, Alter Ego akan segera membalaskan kegagalan mereka di musim lalu dengan menghadirkan sebuah semangat yang baru demi mendapatkan slot M4 pasca MPL. Besok kita akan melihat pertandingan dari Alter Ego vs. RRQ Hoshi di hari terakhir pekan pertama.