Yamaha November

Kalahkan Geek Fam & Baloyskie, RRQ Hoshi Lebih Ingin Lawan Pemain Ini

Billy Rifki
12/08/2022 19:00 WIB
Kalahkan Geek Fam & Baloyskie, RRQ Hoshi Lebih Ingin Lawan Pemain Ini
esports.id interview

RRQ Hoshi membuka laga perdana MPL Season 10 dengan manis. Menghadapi Geek Fam dengan roster barunya, sang juara bertahan sempat dibuat kewalahan. Kehadiran Baloyskie langsung memberi efek kejut dan mengamankan poin pertama untuk Geek Fam.

Sayangnya, game kedua RRQ mulai "melek" dan menaikkan level konsentrasi. Lewat pertarungan sengit di game dua dan tiga, Clay dan kawan-kawan memupus mimpi Geek Fam untuk menang dari pasukan Sang Raja.

Article Banner IESF

Baloyskie jadi orang Filipina pertama yang RRQ Hoshi hadapi di MPL S10, namun, menurut Clay dan R7 lawan yang ingin mereka hadapi bukan berasal dari MPL Indonesia.

"Kalau gua palingan lihatnya semua tim sama rata sih sekarang karena metanya kaya gini jadinya semua tim kuat. Tapi paling excited ketemu Blacklist International di M4," ujar Clay di sesi media interview MPL Season 10 saat ditanya pemain PH yang paling ingin dihadapi.

Di M3 lalu, Blacklist jadi tim yang bertanggung jawab menyudahi perjuangan RRQ Hoshi. V33wise cs kalahkan RRQ Hoshi 3-0 di lower bracket. RRQ Hoshi juga pernah bertemu Baloyskie saat dia masih membela ONIC PH.

Selain Baloyskie di Geek Fam, masih ada nama Dlarrr di EVOS Legends dan Markyyy di Bigetron Alpha. Kairi dan Hadesss sementara masih menunggu kelengkapan dokumen untuk tampil di MPL Season 10.

Ada yang masih penasaran sama Blacklist International nih!