Yamaha November

Respect! RRQ Clay Beri Pesan untuk Geek Fam & Baloyskie

Billy Rifki
12/08/2022 21:00 WIB
Respect! RRQ Clay Beri Pesan untuk Geek Fam & Baloyskie
esports.id interview

Roster baru Geek Fam tampil sangat mengejutkan. Untuk kali pertama tim yang selalu disebut "juru kunci" MPL Indonesia berhasil membuat RRQ Hoshi ketar-ketir. Geek Fam berhasil menang game pertama walau dibalikkan kedudukan pada dua game selanjutnya.

Namun, Geek Fam menunjukan daya juang tinggi sampai ada momen-momen mereka hampir kalahkan RRQ Hoshi. Clay dan R7 yang hadir di ruang interview media pun memberi apresiasi untuk performa Geek Fam di hari pembuka MPL Season 10.

Taiwan Ecellence - Article Banner

"Untuk Geek Fam dan Baloyskie semoga ya bisa tampilin game yang lebih seru lagi jadi semua tim MPL Indonesia ini sama rata, jadi ngga ada yang stuck," ujar Clay.

Geek Fam baru menurunkan satu pemain asing yakni Baloyskie. Menurut penuturan CEO Geek Fam, Keith, Hadesss akan segera bergabung dan sedang menyelesaikan proses persyaratan KITAS. Untuk R7 sendiri, Baloyskie bukan satu-satunya pemain yang harus diwaspadai. Permainan dari goldlaner baru Geek Fam, Caderaa juga cukup oke. "Goldlanenya boleh lah, goldlanenya jago," puji R7 singkat.

Terakhir, Clay dan R7 memberi peringatan kepada tim lain yang akan jumpa Geek Fam baru di MPL Season 10. Mereka wajib waspadai permainan Baloyskie khususnya saat sang mantan ONIC PH menggunakan Franco.

"Hati-hati bro, hati-hati kena hook," ucap kedua pemain bergantian. Patut diwaspadai banget nih aksi Geek Fam di MPL S10, RRQ aja sampai respect total!