Yamaha Top Banner December 2023

Respect, EVOS Berbakti Sosial Sebagai Rasa Syukur Juara IESF

Dandesignlab
20/12/2022 11:00 WIB
Respect, EVOS Berbakti Sosial Sebagai Rasa Syukur Juara IESF
Dokumentasi via Thalhah ONE Esports

Para anggota EVOS Esports yang bergerak di kancah Mobile Legends telah melakukan kegiatan berbagi atau bakti sosial, berdasarkan momen yang di kirimkan oleh EVOS Soa & ONER di instagram story.

Hal ini di lakukan oleh organisasi sebagai perwujudan rasa syukur mereka setelah dapat mengalahkan Timnas Filipina (Blacklist International) dan memenangkan kejuaraan dunia IESF 2022 Bali - Mobile Legends.

EVOS Esports sebagai perwakilan Timnas Indonesia di tur internasional Bali tercatat berhasil meraih trofi dan hadiah utama seusai melewati perjalanan yang panjang.

Mengikuti kualifikasi Seleknas terlebih dahulu sebagai jawara H3RO 3.0, EVOS berhasil mengalahkan runner-up Piala Presiden Esports 2022, ION BETA, dan melaju ke Pelatnas untuk menghadapi Bigetron Alpha yang menjadi kandidat perwakilan IESF sebagai kampiun Piala Presiden.

Singkatnya, EVOS berhasil menumbangkan Alpha dan terkualifikasi untuk menjadi perwakilan Indonesia sebagai tuan rumah di kejuaraan internasional IESF.

Melihat kegagalan mereka di MPL ID S10, MDL ID S6, dan absennya ke M4 World Championship, EVOS tentunya sangat lega ketika mereka berhasil memenangkan IESF sebagai pencapaian terbesar mereka di tahun 2022.

Ini menjadi kali kedua tim menyabet gelar juara internasional sejak mereka menjuarakan M1 World Championship yang melegenda hingga saat ini.

Untuk memuaskan rasa syukur mereka, para anggota tim segera melakukan kegiatan berbagi atau bakti sosial kepada sebuah yayasan. Ini juga merupakan sebuah perwujudan dari nazar tim yang telah mereka ucapkan sebelum menjadi juara IESF, menurut ONE Esports.

Ini menjadi nazar kami bersama para pemain. Karena apa yang kami dapat tak lepas dari doa orang-orang sekitar juga. Rasa syukur kami disampaikan dengan acara seperti ini,”

Supaya anak-anak juga lebih positif akan kegiatan-kegiatan yang dilakukan.”

Insya Allah anak-anak lebih termotivasi karena hasil baik di IESF. Harapannya ke depan mereka lebih fokus lagi dan tak cepat merasa puas, sehingga bisa mendapat hasil positif yang lainnya,” ungkap Aji Wicaksono alias SOA.