Yamaha Top Banner December 2023

Ingin Main di MPL ID, FCON Justin: "Tim yang Tertarik, Tolong DM IG-ku"

Billy Rifki
07/06/2023 15:22 WIB
Ingin Main di MPL ID, FCON Justin: "Tim yang Tertarik, Tolong DM IG-ku"
Esports.ID Interview

Eks player tim Falcon dari Myanmar, Justin mengaku saat ini belum mendapatkan tawaran untuk main di Indonesia pasca timnya memutuskan bubar usai SEA Games 2023 Kamboja. Dikenal sebagai user Selena handal, nama Justin mencuat di kalangan komunitas Indonesia karena skillnya yang mumpuni.

Indonesia jadi salah satu tujuan hijrah pemain Falcon, contohnya Naomi yang sudah duluan gabung tim RRQ sebagai roamer baru. Sayangnya, Justin belum dapat tawaran yang sama. Kepada Esports.ID, Justin mengungkapkan alasan kenapa ia ingin main di Indonesia dan bagaimana cara tim yang tertarik bisa menghubunginya.

"Aku ingin main di Indonesia karena MPL ID adalah yang MPL terbesar di semua region. Semua pemain punya mimpi untuk main di MPL ID dan begitu pun denganku," ujarnya.

Justin menilai faktor yang membuat tim Indonesia belum mendekatinya karena sudah banyak player midlaner handal di Indonesia, terutama tim top yang punya peluang masuk ke M Series di akhir tahun. Sebut saja nama Clay, Lemon atau Renbo dari RRQ. Hijume dari EVOS, Udil yang tak tergantikan di Alter Ego atau Sanz yang menggila di MPL Season 11 bersama ONIC.

"Aku sadar saat ini mungkin belum ada tim yang membutuhkan midlaner baru, jadi aku ikhlas kalau tidak bisa bermain di Indonesia saat ini. Aku harap kesempatanku akan datang setelah M5. Kalau bisa gabung sekarang, aku ingin bermain di tim yang punya potensi besar main di M5. Aku juga akan melakukan yang terbaik dan berterimakasih kepada fans Indonesia sudah mendukungku untuk main di Indonesia. Kalau itu belum kesampaian, jangan bersedih karena mungkin di waktu yang akan datang bisa terwujud' tulis Justin via DM Instagram.

Saat ini Justin masih memutuskan apakah menunggu tawaran atau mencoba mendekati tim Indonesia yang punya roster MDL. Walau ia tak ingin main di MDL, namun ia mau mencoba membuktikan diri di tim MDL demi targetnya bermain di M5 Filipina.

Untuk tim yang tertarik, Justin membuka peluang komunikasi lewat jalur DM Instagram di fcon.justin. Menurut kalian, tim mana yang bakal tertarik mendatangkan Justin?