Raisa Pakai Kimono, Fans Mobile Legends Lihat Sosok Kagura!

Basitullah
27/03/2018 12:01 WIB
Raisa Pakai Kimono, Fans Mobile Legends Lihat Sosok Kagura!
Instagram @raisa6690

Raisa Andriana, penyanyi wanita berparas cantik yang miliki hit single berjudul 'Serba Salah', hebohkan kalangan gamer, khususnya para penggemar Mobile Legends. Dari akun resminya di Instagram, @Raisa6690, foto dirinya mengenakan kimono kontan munculkan decak kagum sekaligus komentar para fans yang dengungkan nama 'KAGURA'!!! Ada apa gerangan?

Ternyata, komentar netizen pada foto milik Raisa tersebut adalah menanggapi kemiripan pose istri Hamish Daud ini saat menggunakan payung yang layaknya sosok hero populer di game MOBA Analog, yaitu Kagura. Kenakan kimono berwarna pink, para fans menyamakan Raisa dengan Kagura saat memakai skin Cherry Witch, yang juga diidam-idamkan oleh para gamer.

Dikelilingi bunga sakura, bisa dibilang memang penampakan dari skin itu mirip dengan kimono yang dikenakan Raisa ditambah dengan aksesoris payung kian menahbiskannya dengan hero tipe mage di Mobile Legends ini.

Apalagi fans Mobile Legends di Indonesia yang teramat banyak, maka wajar saja bila artis cantik ibukota ini tampil bergaya menyerupai karakter dari game favorit mereka pula, maka sontak dibanjiri komentar demikian.

Ini bukan kali pertama fans Mobile Legends mengomentari kemiripan artis dengan karakter dari game. Saat ajang Indonesian Idol tengah berlangsung, hal ini pun sempat terjadi. Memang Mobile Legends sudah mewabah ke semua kalangan sebagai MOBA analog yang begitu digemari.

Terkait komentar dari netizen tentang Kagura di kolom komentar Instagram, Raisa Andriana hingga saat ini tidak menanggapi apa-apa. Padahal komentar tentang Kagura terus mengalir dari awal postingan ini muncul (23/3) hingga hari ini.

Bagaimana menurut sobat eSports? Apakah kamu juga beranggapan bahwa sosok Raisa berpayung di foto IG serupa dengan karakter Kagura?