Sindiran Keras EVOS Legends ke ONIC: Spam Stiker Udil, Mainkan Rexxy

Billy Rifki
17/02/2020 03:45 WIB
Sindiran Keras EVOS Legends ke ONIC: Spam Stiker Udil, Mainkan Rexxy
Esports.ID Interview

EVOS Legends berjaya atas ONIC Esports di lanjutan MPL Season 5 Minggu ke-2. Tajuk big match menghiasi perang kedua tim yang sudah sengit sejak MPL S3. ONIC yang dikenal suka trashtalk kena sindiran bertubi-tubi dari EVOS, pelaku utamanya adalah Luminaire.

Sang tanker ini menunjukan aksi "tak hormat" sejak menit pertama. Mulai dari spam stiker Udil dan Heartbreaking, mancing-mancing inisiasi lawan, jalan patah-patah depan musuh dan turret, tak lupa tentunya, taunt recall. Lengkap deh ledekan pemain bernama asli Ihsan Besari.

Ketika Esports.ID bertanya apakah amunisi tersebut sengaja disiapkan khusus untuk menantang Udil supaya main, Luminaire berkilah sembari mengatakan "Ngga tahu di akun gue udah kaya gitu. sticker gue tadi error tuh. Mencet-mencet sendiri, ngebug kayanya".

Belum berhenti disana, bahkan keputusan EVOS Legends menurunkan Rexxy cuma sekedar meremehkan ONIC lebih jauh. Zeys sang pelatih yang ada disebelahnya malah mengangguk setuju dan menjelaskan keputusan rotasi tersebut, "kita tidak perlu mengeluarkan kekuatan penuh untuk lawan ONIC".

Pertandingan EVOS vs ONIC memang berlangsung seru dengan banyaknya gesekan di menit awal. Namun, memasuki mid game EVOS selalu berhasil mengendalikan tempo dan akhirnya membuat ONIC menyerah 2-0.

Makin panas aja nih ledek-ledekan di MPL S5, Sobat Esports percaya kalau stiker Luminaire beneran error di match tersebut?