Tak Main di MPL S5, Ini Peran Baru Donkey di EVOS Legends!

Billy Rifki
08/02/2020 20:45 WIB
Tak Main di MPL S5, Ini Peran Baru Donkey di EVOS Legends!
Esports.ID Interview

Jelang laga EVOS Legends kontra RRQ Hoshi, tim Esports.ID berpapasan dengan Yurino Putra alias Donkey. Sang tanker legendaris ini mengatakan ia tidak akan ambil bagian di MPL S5 sebagai pemain.

Lantas, apa yang akan dilakukan Donkey? Pria beranak satu ini menuturkan tugas barunya sebagai penyemangat EVOS.

"Peranku jadi cheerleader" saat ditanya role Donkey di MPL S5. Ia ingin mendampingi EVOS yang baru agar berjuang bersama sebagai satu tim.

Pemain yang terkenal dengan Chou-nya pun tampak lebih tenang dan banyak senyum, menghilangkan aura meledak-ledak yang biasanya ia tunjukkan. Senada dengan impresi tersebut, Donkey mengaku tak akan memarahi teman-temannya andai kata EVOS malah tampil buruk tanpa kehadirannya di Land of Dawn.

Apakah Donkey tandanya ngga main sama sekali musim ini? Penggemar EVOS jangan khawatir, Donkey masih membuka kemungkinan untuk tampil setidaknya sekali di MPL Season 5.

"Kalau main sekali doang ngga apa-apa tapi aku gak mau main dua atau tiga kali" ucapnya. Donkey berpendapat bila ia dimainkan malah merusak permainan EVOS yang sedang membangun chemistry baru. Karena pergantian tersebut bisa saja membuat seorang pemain hilang kepercayaan diri karena tidak dipakai lagi menurut jawara MPL S4 dan M1 tersebut.

Ia juga tak yakin kemampuan dan motivasinya saat ini bisa membantu EVOS, malah mungkin bikin EVOS kurang maksimal. Itu dia alasan Donkey lebih memilih tampil di kursi penonton ketimbang ada di atas stage tanding.

Bagaimana Sobat Esports, kira-kira kapan Donkey bakal tampil di MPL S5 yah?