Skin Collector Gusion MLBB, Catat Tanggalnya Biar Tak Ketinggalan

Fikri Fuaddy
02/03/2021 14:21 WIB
Skin Collector Gusion MLBB, Catat Tanggalnya Biar Tak Ketinggalan
Skin Collector Gusion Night Owl

Player Mobile Legends kembali dimanjakan oleh Moonton. Kali ini, Moonton kembali mengumumkan skin collector baru. Sebelumnya, ada skin Collector Wanwan, yakni "Pixel Blast".

Salah satu hero yang akhir-akhir ini kurang populer digunakan dalam mode Ranked maupun berbagai turnamen Mobile Legends seperti MPL dan MDL, akhirnya kembali mendapat perhatian setelah mendapat skin terbaru.

Gusion pernah sangat populer digunakan oleh player seperti Jess No Limit, Kido dan Emperor. Sayangnya, hero ini sekarang hanya dijadikan sebagai sidelane karena sebelumnya mengalami banyak nerf.

Tak ingin para pecinta Hero jenis assassin ini bersedih, Moonton kali ini menghadirkan sebuah skin Collector untuk hero Gusion yang bernama Night Owl.

Skin Collector Gusion ini hanya bisa kamu dapatkan melalui event Collector MLBB. Tentu untuk mendapatkannya, kamu perlu diamond yang tidak sedikit untuk melakukan Gacha dalam event tersebut.

Skin ini diperkirakan akan resmi dirilis pada tanggal 5 Maret nanti. Bagi kamu Sobat Esports yang tidak mau ketinggalan skin Collector hero assassin satu ini, pastikan kamu memiliki diamond yang cukup untuk melakukan Gacha pada saat rilis nanti. Bagaimana pendapatmu, tertarik dengan skin baru Gusion?